Sukses

Lee Chae Min dan Ryu Da In Saling Lempar Kode Soal Hubungan Asmaranya, Fans Baper

Kode Lee Chae Min dan Ryu Da In Pacaran Terungkap dari Komentar di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berita bahagia mengenai hubungan asmara Lee Chae Min dan Ryu Da In muncul, para penggemar mulai memeriksa kolom komentar setiap unggahan keduanya. Mereka menemukan bahwa keduanya telah memberikan petunjuk tentang hubungan asmara mereka, tapi penggemar tidak menyadarinya.

Empat hari sebelumnya, Ryu Da In membagikan beberapa foto karakternya dari drama Korea terbarunya berjudul 'Pyramid Game' dengan caption.

"Saya sangat bahagia bisa menjadi Jaeun dari bulan Juli hingga Desember, dan dicintai sebagai Jaeun dari bulan Februari hingga Maret. Rasanya seperti dalam mimpi," tulisnya.

"Meskipun drama telah berakhir, saya harap Jaeun akan diingat oleh semua orang untuk waktu yang lama. Terima kasih atas dukungannya," tambahnya.

Ternyata, Lee Chae Min meninggalkan komentar, 'Jaeun, kamu sudah bekerja keras. Jaeun-ah' dengan emoji tepuk tangan. Komentarnya itu kemudian dibalas Ryu Da In dengan, "Aku mencintaimu, terima kasih."

Hal itu membuat para penggemar keduanya sangat senang. Mereka berharap hubungan mereka tetap langgeng dan saling mendukung satu sama lain.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Pacaran

Pasangan aktor muda, Lee Chae Min dan Ryu Da In, telah mengakui hubungan mereka. Kedua sejoli baru ini diduga terjerat cinta lokasi (cinlok) dalam drama Korea 'Crash Course in Romance' yang tayang pada 2023.

Agensi Lee Chae Min, Gold Medalist, dan agensi Ryu Da In, A Ground, pada Senin, 25 Maret 2024, menyatakan bahwa keduanya telah mengembangkan perasaan satu sama lain setelah bekerja sama dalam drakor yang kerap meraih rating tinggi di tiap episodenya tersebut, seperti dikutip dari Soompi pada Kamis, 28 Maret 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral Video Lee Chae Min Jalan Berdua Ryu Da In

Hubungan asmara keduanya terungkap setelah sebuah video yang memperlihatkan Lee Chae Min dan Ryu Da In berjalan bersama viral di komunitas online. Video tersebut menunjukkan gestur perhatian Lee Chae Min terhadap Ryu Da In, yang memperkuat spekulasi tentang hubungan mereka.

Bagi penonton drama Korea, terutama yang menyaksikan 'Crash Course in Romance', tentu sudah tidak asing sama sosok dua bintang muda yang dianugerahi tubuh jangkung ini.

Drama tersebut, yang mengisahkan tentang kompetisi masuk universitas, juga menampilkan sederet bintang muda lainnya seperti No Yoon Seo, Lee Min Jae, Kang Na Eun, dan Kim Tae Jung. Meskipun drama telah berakhir, mereka tetap menjalin hubungan persahabatan. Namun, dalam proses tersebut, hubungan Lee Chae Min dan Ryu Da In berubah menjadi asmara.

Kabar baik ini disambut baik para fans, termasuk yang sedang tergila-gila akan pesona dan akting memukau Ryu Da In di 'Pyramid Game' yang tayang di VIU. Sementara Lee Chae Min dalam waktu dekat akan menyapa para penikmat drakor dalam series Netflix berjudul 'Hierarchy'.

 

@dynhsna saw lee chaemin and ryu dain(myeong jaeun in pyramid game) around tongin market(통인 시장) !!!😭✨ side note;eye contact with them before they went to lunch but just recording them from afar cause we didnt want to disturb them.🥹 #crashcourseinromance #leechaemin #musicbank #ryudain #myeongjaeun #pyramidgame #kdrama #fyp #fypシ ♬ we cant be friends - chan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.