Sukses

Jangan Ceritakan Rahasiamu ke 7 Zodiak Ini, Mereka Lemes dan Bocor

Daftar 6 Zodiak yang Enggak Jago Rahasia

Liputan6.com, Jakarta - Kemampuan untuk menjaga rahasia merupakan salah satu sifat yang penting dalam menjalin hubungan dan membangun kepercayaan. Dalam astrologi, terdapat beberapa zodiak yang dikenal lebih pandai menyimpan rahasia dibandingkan zodiak lainnya. 

Dalam hal menjaga rahasia, beberapa zodiak memiliki bakat alami untuk menyimpannya rapat-rapat, sementara yang lain mudah tergoda untuk membocorkannya. Jika kamu memiliki masalah pribadi yang ingin diungkapkan, penting untuk mengetahui zodiak mana yang bisa dipercaya dan mana yang sebaiknya dihindari.

Taurus, Cancer, dan Scorpio dikenal sebagai zodiak yang bisa jaga rahasia, sedangkan Gemini, Sagitarius, dan Aquarius lebih mudah tergoda untuk membocorkannya. Dilansir dari Vogue India pada Minggu, 24 Maret 2024, inilah peringkat zodiak yang tidak jago dalam menyimpan rahasia.

1. Sagittarius

Zodiak ini tidak suka membawa beban emosional, baik milik mereka sendiri maupun orang lain. Mereka mungkin akan membagikan rahasia kamu hanya untuk meringankan beban emosional mereka dan melarikan diri ke tempat lain tanpa menunggu kamu marah. Sifat spontan dan bebas Sagittarius membuat mereka sulit untuk dipercaya menyimpan rahasia penting.

2. Gemini

Gemini, zodiak udara yang dikenal sosial dan ceria, memiliki reputasi yang sedikit goyah dalam hal menjaga rahasia. Di satu sisi, mereka mudah tergoda untuk membocorkan informasi yang mereka dengar kepada orang lain. Di sisi lain, mereka juga merupakan sumber gosip tersembunyi yang tak ternilai dalam lingkaran pertemanan.

Jadi, anggap saja ini sebagai keseimbangan: meskipun Gemini mungkin tidak selalu bisa menjaga rahasia dengan sempurna, mereka selalu memiliki informasi menarik untuk dibagikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Aries

Aries, si zodiak berapi-api, memang terkenal blak-blakan dan impulsif. Mereka mungkin saja tanpa sengaja membocorkan rahasia di obrolan grup, meskipun sudah diperingatkan untuk tidak melakukannya. Hal ini bukan karena mereka ingin membuat keributan, tapi karena mereka tidak memiliki filter dan berasumsi orang lain pun tidak memilikinya.

4. Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak yang jujur dan terorganisir. Bagi mereka, menyimpan rahasia orang lain merupakan sebuah tanggung jawab besar. Jika mereka menerima rahasia yang seharusnya tidak dibagikan, tapi di sisi lain rahasia itu bisa melukai orang yang mereka cintai, maka Virgo akan mengalami kebingungan internal.

Hal ini dikarenakan Virgo ingin menjaga komitmennya untuk jujur, namun di sisi lain mereka juga ingin melindungi orang yang mereka sayangi.

3 dari 4 halaman

5. Capricorn

Capricorn memiliki cara pandang yang tegas dalam hal rahasia. Bagi mereka, sesuatu itu benar atau salah, tidak ada ruang abu-abu. Mereka tidak menyukai tipu daya dan kepura-puraan, sehingga lebih memilih untuk tidak dibebani dengan rahasia orang lain.

Jika kamu ingin menjaga privasi, sebaiknya jangan bagikan rahasia Anda kepada Capricorn, karena mereka lebih suka tidak terlibat dalam hal-hal yang rumit dan berpotensi menimbulkan masalah.

6. Leo

Leo, si raja zodiak, dikenal dengan sifatnya yang ekstrovert dan senang menjadi pusat perhatian. Namun, sifat ini juga bisa menjadi bumerang dalam hal menjaga rahasia. Leo terobsesi dengan kehidupannya sendiri dan terkadang lupa bahwa mereka tidak boleh membagikan semua detail intim kepada orang lain.

Hal ini bisa menyebabkan mereka secara tidak sengaja membocorkan rahasia orang lain, bukan karena berniat jahat, tetapi karena mereka terlalu fokus pada diri sendiri.

4 dari 4 halaman

7. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang dikenal suka berdiskusi dan mencari solusi atas berbagai masalah. Namun, saat kamu curhat kepada Aquarius, berhati-hatilah karena mereka mudah lupa dan terlena dengan solusi masalah lain.

Sifat mereka yang suka membantu dan memecahkan masalah besar terkadang membuat mereka lupa untuk menjaga rahasia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.