Sukses

Stevi Agnecya Meninggal Dunia, Video TikTok Terakhir Istri Anggi Pratama Bicara Soal Santet

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Ini Foto Rontgen Tubuhnya yang Diduga Ada Santet

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Stevi Agnecya meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024. Kabar berpulangnya mantan istri aktor Samuel Rizal dibagikan oleh sahabatnya, Violenzia Jeanette via Instagram. Dalam unggahannya, Violenzia menyampaikan ucapan duka cita atas berpulangnya Stevi Agnecya. 

"Innalillahi wa innailaihi roji'un. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM, Akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir setelah salat Jumat. Mohon doanya," tulis Violenzia.

Di tengah kabar duka ini, warganet tiba-tiba saja dihebohkan oleh unggahan terakhir istri pilot Anggi Pratama. Di akun TikTok, perempuan bernama asli Stevianne Agnecya itu mengunggah video yang membahas soal santet.

Video yang pada 23 September 2023 menunjukkan foto rontgen tubuhnya. Dari foto tersebut, ada hal yang aneh yaitu terlihat dua benda asing seperti paku bersarang di dalam tubuhnya.

"Kalau enggak rontgent… dan dokter enggak nanya apa aku pasang spiral atau KB.. Padahal aku enggak pernah memasang apa-apa di tubuhku, apalagi susuk naudzubillah," tulis Stevi dalam video yang menjadi konten terakhirnya. Sejak hari itu, Stevi tidak pernah lagi mengunggah konten apapun.

Melihat ada benda asing di tubuhnya, Stevi menduga bahwa itu adalah santet. "Aku dan suamiku yang selalu ada di sampingku enggak akan tau memang ternyata makin kita dekat sama Allah, makin ditunjukkin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Merasa Tak Nyaman Saat Duduk

Dalam unggahan yang sudah ditonton lebih dari 4 juta orang itu, Stevi mengatakan bahwa dirinya sempat merasa tak nyaman ketika duduk. Hal ini membawa Stevi pada keputusan untuk melakukan rontgen yang hasilnya keluar pada 18 September 2023.

"Dan aku sudah diam… masih dikirim juga, ini hasil rontgen tanggal 18 September 2023 karena aku duduk mulai enggak nyaman, jadilah aku rontgen," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Seolah Tahu Pelaku Santetnya

Video berisi rangkaian foto kebersamaan Stevi dan suami yang disertai teks pun menunjukkan seolah dirinya tahu siapa yang melakukan santet tersebut. Melalui unggahan itu, Stevi meminta si pelaku untuk menghentikan santet yang dilakukan. Bahkan, dia mengatakan bahwa si pelaku sedang hamil.

"Udahan yuk, kan bahagia, katanya kamu apalagi lagi hamil… Ingat akhirat ya."

Alih-alih mengeluarkan kata-kata kebencian, Stevi lebih memilih mendoakan hal baik untuk pelaku.

"Aku doakan Allah akan membahagiakan kamu supaya enggak ada lagi waktumu dan keluargamu untuk jahatin aku ya," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Berharap Allah Segera Beri Kesadaran

Stevi juga berharap, Allah memberi kesadaran pada pelaku yang tak disebutkan namanya.

"Aku tau hal kayak gini enggak akan ngaku.. maling ngaku penjara penuh guys. Semoga Allah segera memberi kesadaran untukmu dan keluargamu kalau ini musyrik ya."

"Dan enggak akan dimaafkan Allah apalagi kalau aku sampai meninggal lho.. tapi aku yakin, aku selalu sehat panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah."

Unggahan ini pun mendapat berbagai respons dari warganet. Bahkan, ada yang menduga bahwa santet yang dimaksud Stevi adalah kiriman dari orang yang pernah berseteru dengannya.

"Apakah yang ngirim yang dulu sempat viral berseteru dengan almarhumah? Al Fatihah kakak Stev," tulis warganet.

"Kenapa pikiran kita sama kak?," balas warganet lainnya.

"Udah woi orangnya udah pergi, doakan yang baik-baik, semoga ditempatkan  di surganya Allah," tulis pengguna TikTok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini