Sukses

Usai Foto Bareng Mingyu, Angga dan Shenina Asyik Ngobrol dengan Lisa BLACKPINK di Acara Bulgari

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon foto bareng Mingyu Seventeen dan Lisa BLACKPINK

Liputan6.com, Jakarta - Selain Lisa BLACKPINK dan Mingyu Seventeen, pasangan kekasih muda, Angga Yunanda dan Shenina juga mencari perhatian saat menghadiri acara Bulgari di Seoul, Korea Selatan pada Kamis, 14 Maret 2024, malam.

Kedua bintang film berbakat Tanah Air tersebut juga berhasil membuat Carat dan Blink (sebutan bagi fandom Seventeen dan BLACKPINK). Bagaimana tidak? Dari banyaknya video dan foto yang beredar, baik Angga Yunanda maupun Shenina bisa dengan mudah berinteraksi dengan Mingyu dan Lisa.

Tidak hanya itu, menengok unggahan di fitur Stories akun Instagram @stefanietefi pada Jumat, 15 Maret 2024, siang, Angga turun langsung yang memoto sang kekasih dengan Mingyu Seventeen.

"Pacar yang saling dukung nih buat fotoin sama @min9yu_k. Akunya sibuk sambil content buat mereka malahan enggak kepikir minta foto pas di event. Kurang kpop fans garis keras ya," tulis sang pemilik akun. Jurnalis Liputan6.com sudah menghubungi dan meminta izin Stefanie Soewono, yang merekam momen penting itu.

Di momen berikutnya, giliran Shenina Cinnamon yang mengabadikan kebersamaan Angga Yunanda dan Mingyu Seventeen. Hasil fotonya pun sudah diunggah Angga di Instagram pribadinya, @angga.

Slide berikutnya, Stefanie kembali mengabadikan momen Angga dan Shenina di acara fesyen tersebut. Kali ini, keduanya asyik berbincang dengan Lisa BLACKPINK.

Dari unggahan tersebut, tampak ketiganya tidak berjarak seolah sudah kenal cukup lama. Tidak terdengar jelas apa yang mereka bicarakan, tapi raut wajah Lisa begitu welcome ketika berbincara dengan Angga dan Shenina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Heboh! Angga dan Shenina Foto Bareng Mingyu Seventeen

Kira-kira dua jam yang lalu, Angga Yunanda menunggah dua buah foto dari acara Bulgari di akun Instagram pribadinya, @angga. Di slide pertama, bintang film 'Dua Hati Biru' berpose bersama Mingyu yang berdiri di posisi tengah dan Shenina.

Di foto berikutnya, hanya dirinya dan member Seventeen saja. Dari video yang beredar luas, foto di slide kedua diabadikan oleh Shenina setelah Angga memfotonya bareng Mingyu Seventeen.

"Fun Night at @Bulgari Global Event #Bulgari #BulgariStudio," tulis Angga sebagai keterangan foto. Dari pantauan Liputan6.com pada Jumat siang, foto tersebut disukai lebih dari 447 ribu akun dan dibanjiri ribuan komentar.

"Shenina kamu pasti tiap hari Sholat Tahajjud ya," tulis akun @alis******* di kolom komentar.

"Kanan kiri oke semua lagi," sahut akun lainnya.

"Sumpah, Angga, enggak kebanting. Ganteng woi," kata yang lain.

"Ya Allah bingung mau pilih yang mana????????," tulis akun @hn******

"Ngereog banget dan bangga banget lihat kalian sebagai perwakilan Indonesia," ujar akun @rima*****

3 dari 3 halaman

Soal Bulgari Studio di Seoul, Korea Selatan

Bulgari memperkenalkan Bulgari Studio, sebuah platform kreatif untuk kolaborasi dan eksperimen di kota Seoul yang dinamis. Di tempat yang spektakuler, Théâtre des Lumières, hadir tamu internasional termasuk jurnalis, editor, influencer, serta ikon global seperti Duta Merek Bulgari LISA, model Hikari Mori, penyanyi dan aktor Tomohisa Yamashita, dan aktris serta model Serenay Sarıkaya. Para tokoh terkenal lainnya seperti aktor Angga Yunanda, aktris Shenina Cinnamon, bintang K-pop Min Gyu, influencer Pia Wurtzbach, dan penyanyi Pierre De Maere juga turut hadir.

Acara ini memperlihatkan dua karya kreatif internasional yang menarik perhatian, yaitu dari Koreografer Prancis Sadeck Berrabah dan artis multi-disiplin Anyma. Mereka memberikan pertunjukan yang memukau dengan menggabungkan bahasa desain B.zero1 dengan berbagai media yang menginspirasi.

Para tamu juga dapat menjelajahi narasi tentang B.zero1 dan melihat seleksi kreasi paling visioner dari Bulgari. Acara ini juga menampilkan rilis kampanye digital global yang menghadirkan estetika khas B.zero1 dengan perspektif baru yang orisinal. Setelah kesuksesan di Seoul, Bulgari Studio akan meluas ke seluruh dunia hingga tahun 2024, melibatkan para pencipta kontemporer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini