Sukses

Resmi! Sido Muncul Luncurkan Tolak Angin Batuk, Cara Pintar Atasi Batuk

Tolak Angin Batuk hadir dalam bentuk sachet 15 ml dikemas dalam dos berwarna hijau isi 5 sachet. Khasiat dan kegunaan utama Tolak Angin Batuk ini adalah untuk meredakan gatal tenggorokan, mengencerkan dahak, dan menghangatkan tenggorokan serta pernapasan.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua orang pasti mengalami tenggorokan gatal dan batuk-batuk. Kondisi ini sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman. Agar tidak berlarut-larut, kamu perlu memilih cara pintar untuk mengatasinya. Salah satunya dengan mengonsumsi Tolak Angin Batuk dari Sido Muncul.

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk secara resmi meluncurkan produk terbaru Tolak Angin Batuk pada Jumat, (8/3) di Kantor Sido Muncul, Jakarta. Tolak Angin Batuk menambah varian dari Tolak Angin yang telah ada dan dikenal oleh masyarakat luas. Mulai dari Tolak Angin Cair, Tolak Angin Bebas Gula,Tolak Angin Flu, Tolak Angin Anak, Tolak Angin care, Permen Tolak Angin, Permen Tolak Angin Bebas Gula, dan Balsam Tolak Angin.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menjelaskan bahwa produk Tolak Angin Batuk ini sudah dirancang sejak 10 tahun lalu dan merupakan pengembangan dari Tolak Angin, Tolak Angin Flu, dan Tolak Angin Anak.

"Hari ini kami meluncurkan produk Tolak Angin Batuk keunggulannya bahwa produk ini menggunakan bahan-bahan alami seperti Adas, Kayu Ules, Daun Mint, Jahe, Kencur, Madu, dan beberapa bahan lainnya” ujar Irwan Hidayat.

Tolak Angin Batuk hadir dalam bentuk sachet 15 ml dikemas dalam dos berwarna hijau isi 5 sachet. Khasiat dan kegunaan utama Tolak Angin Batuk ini adalah untuk meredakan gatal tenggorokan, mengencerkan dahak, dan menghangatkan tenggorokan serta pernapasan. 

Irwan menjelaskan bahwa Tolak Angin Batuk ini juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, menghilangkan dahak di tenggorokan yang menyebabkan batuk.

"Gatal di tenggorokan biasanya disebabkan oleh banyak slime (dahak). Nah, kalau minum Tolak Angin Batuk itu langsung lega dan hangat gitu," kata Irwan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Diminum Setiap Hari

Dalam kesempatan itu, Irwan Hidayat dan keluarga untuk pertama kalinya minum produk Tolak Angin Batuk disaksikan awak media dan para tamu undangan yang bergabung secara virtual. 

Secara umum, aturan minum Tolak Angin Batuk ini sama seperti varian produk Tolak Angin yang lain. Dapat diminum setiap hari, untuk dewasa bisa mengonsumsi 3 sachet setiap hari setelah makan. 

Wakil Direktur Marketing PT. Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk Maria Reviani Hidayat menambahkan Tolak Angin Batuk ini dapat membantu meredakan batuk berdahak, mengencerkan dahak serta meredakan tenggorokan gatal.

"Rasanya seperti Tolak Angin, menghangatkan tenggorokan sampai ke rongga pernapasan. Jadi batuknya bisa berkurang," tambah Maria.

Menurut Maria, khasiat Tolak Angin Batuk langsung bisa dirasakan usai meminumnya. Dirinya sudah mencoba minum sebelum tidur.

"Jadi kalau saya minumnya sebelum tidur. Karena kalo mau tidur batuk-batuk kan gak bisa tidur. Setelah minum, jadi terasa enak," kata Maria.

Masyarakat dapat membeli produk Tolak Angin Batuk di traditional market, lokal supermarket, serta e-commerce.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.