Sukses

3 Zodiak Ini Paling Tidak Cocok dengan Gemini, Bisa Bikin Frustasi

Zodiak yang paling tidak cocok dengan Gemini, siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak orang di dunia ini, karenanya Gemini cenderung tidak ingin berkomitmen pada satu orang  saja. Ketika mereka sudah siap untuk hubungan yang serius, mereka akan menghindari tiga zodiak yang tidak cocok untuk mereka.

"Ketika berbicara tentang memiliki pasangan jangka panjang, penggunaan kata 'jangka panjang' membuat Gemini merasa tidak nyaman," kata astrolog Ryan Marquardt kepada Bustle.

Marquardt menambahkan bahwa Gemini cenderung hidup dalam momen dan tidak suka merencanakan terlalu jauh ke depan. Meskipun mereka ingin memiliki pasangan hidup yang setia seperti zodiak lainnya, cara mereka mencari pasangan bisa membingungkan dan penuh keraguan.

Gemini cenderung ingin mencari pasangan hidup, tapi seringkali harus mengalami beberapa kali percobaan yang tidak berhasil sebelum menemukan orang yang cocok untuk mereka.

"Gemini adalah bunglon yang bisa langsung cocok dengan siapa pun, tapi mereka akan kesulitan ketika merasa buntu atau bosan dalam sebuah hubungan," katanya.

Mereka memiliki kebutuhan akan stimulasi mental dan komunikasi yang efektif. Ketika pikiran mereka merasa terbatas, mereka cenderung tidak nyaman. Ini adalah alasan mengapa Gemini sering dianggap tidak setia.

Menurut Marquardt dibutuhkan tipe orang yang spesifik untuk meluluhkan seorang Gemini, namun tidak dengan tiga zodiak ini. Berikut tiga zodiak yang tidak cocok dengan zodiak Gemini seperti dilansir dari Bustle pada Jumat 8 Maret 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Gemini dan Cancer adalah zodiak bertetangga yang tidak memiliki banyak kesamaan karena Gemini adalah zodiak Air yang intelektual, sementara Cancer adalah zodiak Air yang emosional.

Menurut Marquardt, perbedaan ini membuat Cancer terlihat "sangat sensitif" sejak awal, suatu perasaan yang cenderung tidak nyaman bagi Gemini yang lebih suka hal-hal yang rasional dan jelas.

Dalam hubungan, Cancer cenderung mencari hubungan emosional yang mendalam dan akan berusaha membuat pasangannya merasa terbuka dan rentan sejak awal. Di sisi lain, Gemini tidak begitu nyaman dengan ekspresi emosi yang kuat dan lebih suka mempertahankan sikap yang lebih logis dan terkontrol.

Cancer juga senang berada di rumah atau di tempat yang terasa nyaman dan akrab, sementara Gemini bisa bosan dan gelisah jika berada di satu tempat selama lima menit. Kemungkinannya adalah, Gemini akan membuat Cancer patah hati di penghujung hari.

3 dari 4 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hubungan intim antara Scorpio dan Gemini memiliki potensi untuk menjadi pengalaman yang luar biasa. Scorpio dikenal membawa gairah dan intensitas yang tinggi ke dalam hubungan intim, sering kali bersedia untuk menjelajahi hal-hal yang dianggap "tabu".

Sementara itu, Gemini selalu terbuka untuk mencoba hal-hal baru dan tidak biasa. Meskipun demikian, Marquardt menganggap hubungan antara Scorpio dan Gemini sebagai pasangan zodiak yang jarang terjadi.

"Ada campuran gosip dan rahasia yang tidak biasa dalam hubungan dari pasangan Gemini-Scorpio. Gemini senang berbicara, sedangkan Scorpio kesulitan untuk membuka diri."katanya.

Seiring berjalannya waktu, Gemini akan semakin frustasi dengan Scorpio mereka dan semakin tidak tertarik dengan hubungan tersebut.

4 dari 4 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pasangan antara Gemini dan Capricorn, yang mewakili unsur udara dan bumi, dapat menjadi tantangan bagi keduanya. Gemini dikenal sebagai individu yang enerjik, menyenangkan, dan cenderung hidup sesuai dengan aturan yang mereka tentukan sendiri.

Di sisi lain, Capricorn lebih terikat pada hal-hal yang lebih praktis, ambisius, dan cenderung konservatif.

Capricorn juga dipengaruhi oleh Saturnus, planet yang melambangkan tanggung jawab dan pembatasan, yang merupakan kebalikan dari sifat Gemini yang lebih bebas.

"Kecuali jika ada ketertarikan timbal balik, sulit untuk membuat pasangan ini berhasil," kata Marquardt.

Secara umum, Capricorn cenderung merasa bosan dengan kurangnya komitmen dari Gemini, sementara Gemini akan merasa bosan dengan Capricorn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.