Sukses

4 Zodiak yang Paling Bisa Dipercaya dan Diandalkan

Orang-orang dari pemilik zodiak tersebut bisa menyimpan rahasia, selalu berkata jujur dan bisa dipercaya.

Liputan6.com, Jakarta Dari 12 zodiak ada empat zodiak peringkat teratas yang bisa dipercaya dan diandalkan. Orang-orang dari pemilik zodiak tersebut bisa menyimpan rahasia, selalu berkata jujur dan bisa dipercaya.

Berikut empat zodiak yang paling bisa dipercaya dan diandalkan mengutip Readers Digest, Minggu (25/2/2024).

1. Virgo - 23 Agustus hingga 22 September

Virgo adalah zodiak yang dilambangkan penuh kepercayaan. Ia sosok yang kokoh dan jujur. Pikiran Virgo yang berorientasi pada detail membuat mereka sangat mementingkan ketepatan waktu. Sifat ini juga membantu mereka mengingat hampir semua yang Anda katakan, sehingga membuat mereka menjadi pemberi nasihat yang tepat.

“Virgo sangat bijaksana,” kata astrolog Guadalupe Terrones.

“Virgo akan selalu mengatakan yang sebenarnya. Terkadang kebenaran tersebut mungkin sedikit kasar atau tidak nyaman didengar, tetapi kebenaran tersebut sebenarnya hanya berusaha membantu orang yang ia kenal. Mereka merasa hal sebaliknya tidak akan menguntungkan Anda dalam jangka panjang," jelas Terrones.

Sehingga Virgo bukan cuma teman yang baik tapi rekan kerja yang terpercaya.

2. Taurus - 20 April hingga 20 Mei

Selanjutnya, ada pemilik zodiak Taurus yang bisa dipercaya dan diandalkan.

"Taurus secara alami memiliki kesan yang stabil, membumi, dapat diandalkan, dan praktis,” kata Terrones.

“Mereka adalah batu karang dalam suatu hubungan atau persahabatan.”

Meskipun teman-teman Taurus mungkin selalu mendukung, mereka mungkin tidak selalu menjadi komunikator yang paling lugas alias lebih memilih memendam perasaan. Taurus yang sedang marah, misalnya, mungkin tidak langsung mengungkapkan perasaannya dan bisa menjadi agresif.

Seringkali, mereka berasumsi bahwa Anda harus mengetahui apa yang mereka rasakan atau kesalahan Anda tanpa mereka harus mengatakannya secara langsung. Sementara itu, Anda mungkin merasa sikap tidak langsung mereka tidak pengertian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Aquarius - 20 Januari hingga 18 Februari

Orang yang lahir dalam naungan Aquarius memang dapat dipercaya, meskipun hanya karena mereka sangat obyektif. Bagi seorang Aquarius, kebenaran adalah soal fakta, belum tentu moralitas.

“Orang bisa mengandalkan mereka, tapi berhubungan dengan mereka pada tingkat emosional yang sulit dicapai,” kata Terrones.

“Mereka seperti versi ilmiah dari kepercayaan.”

Zodiak ini dikenal sangat intelektual sehingga jarang berbohong, tetapi mereka mungkin kesulitan memahami seluk-beluk masalah pribadi, jadi cari tahu jenis panduan apa yang Anda perlukan sebelum menceritakannya.

3 dari 3 halaman

4. Cancer - 21 Juni hingga 22 Juli

Bukan rahasia bila zodiak ini penuh perhatian dan setia. Cancer dapat dipercaya untuk selalu ada saat orang-orang paling membutuhkannya.

Sering digambarkan sebagai ibu rumah tangga dari lambang zodiak, Cancer dapat memberikan perlindungan dan dukungan di saat-saat terburuk. Orang-orang Cancer kerap menjadi tempat menangis setelah putus cinta, atau orang pertama yang membantu sakit. Namun, seperti Taurus, zodiak ini bisa sedikit ragu dalam hal komunikasi.

“Mereka cenderung pasif-agresif,” kata Terrones.

“Emosi mereka lebih bisa dipercaya daripada apa yang mereka katakan,” lanjut Terrones.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini