Sukses

Sido Muncul Natural Female Balance, Jurus Seimbangkan Hormon Kewanitaan dan Ringankan Gejala PMS!

Banyak perempuan mencari cara untuk meredakan gejala saat haid dan Premenstrual Syndrome agar dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan nyaman

Liputan6.com, Jakarta Haid merupakan salah satu siklus alami dalam tubuh perempuan yang seringkali disertai dengan gejala fisik dan emosional yang tidak menyenangkan. Beberapa perempuan pun mengalami haid dengan lancar tanpa gejala signifikan, namun ada juga yang merasakan sakit yang mengganggu aktivitas sehari-hari, seperti nyeri perut, kram, perubahan mood, serta rasa lelah berlebihan.

Kondisi itu sering disertai dengan apa yang dikenal sebagai Sindrom Pra-Menstruasi (PMS). Sindrom tersebut dapat memengaruhi keseimbangan hormon dan kualitas hidup sehari-hari karena sakit yang berlebihan.

Untuk itu, ketika mengalami haid dan PMS, banyak perempuan mencari cara untuk meredakan gejalanya agar dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan nyaman. Nah, salah satu solusi untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan mengonsumsi suplemen herbal seperti Sido Muncul Natural Female Balance.

Suplemen herbal itu diformulasikan khusus untuk menjaga keseimbangan hormon dan menjaga kesehatan wanita modern yang aktif dan produktif. Selain itu, Sido Muncul Natural Female Balance juga membantu melancarkan haid atau menstruasi, meringankan gejala PMS serta memberikan boost energi sehingga tetap produktif setiap saat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Bahan Herbal di Dalamnya

Sido Muncul Natural Female Balance memiliki kandungan yang 100% berasal dari herbal. Kelima bahan herbal “Balance Active Formula” terdiri dari Black Cohosh hingga tribulus, apa saja manfaatnya?

Black Cohosh

Berdasarkan penelitian National Center for Complementary and Integrative Health (NCCAM), kandungan herbal ini dapat membantu mengatasi gejala menopause, kesuburan, dan keseimbangan hormon. Tak hanya itu, kandungan herbal ini juga dapat meningkatkan peluang wanita dengan sindrom ovarium polikistik (PCOS) untuk hamil.

NCCAM menyebutkan bahwa tanaman black cohosh baik untuk membantu mengatasi gejala menopause, kesuburan, dan keseimbangan hormon. Selain itu, black cohosh diketahui juga dapat mengatasi sindrom ovarium polikistik (PCOS).

Black cohosh juga dapat membantu mengatur siklus menstruasi atau telat haid jika menderita PCOS. Kandungan herbal ini juga dapat membantu kesuburan wanita dengan mengatur siklus menstruasi.

Damiana

Daun Damiana dapat mengatur menstruasi serta membantu gejala menopause.

Jahe dan Kunyit

Jahe dan kunyit merupakan bahan alami untuk membantu memperlancar menstruasi dan meredakan nyeri saat menstruasi. Dilansir dari Healthline, jahe memiliki sifat anti inflamasi yang dapat membantu meredakan nyeri haid.

Selain itu, kandungan curcumin pada kunyit dapat membantu mengatasi gejala sindrom pramenstruasi (PMS). Sebuah studi tahun 2015 mengamati, 70 wanita yang mengonsumsi dua kapsul curcumin selama 7 hari sebelum menstruasi dan 3 hari setelahnya. Peserta pun melaporkan penurunan yang signifikan dalam gejala PMS.

Tribulus

Kandungan herbal satu ini dapat berguna ketika wanita sedang dalam masa pengobatan PCOS atau untuk meningkatkan hormon sehingga menambah gairah seksual.

Dengan lima bahan herbal yang terdapat di Sido Muncul Natural Female Balance, keseimbangan hormon dan kesehatan wanita bisa terjaga dengan baik. Selain itu, karena suplemen herbal tersebut diproduksi oleh Sido Muncul dengan pengalaman lebih dari 70 tahun mengolah produk herbal, keamanan produknya pun terjamin.

Tak hanya itu, Sido Muncul Natural Female Balance juga aman dan memenuhi spesifikasi untuk uji cemaran logam dan cemaran mikroba dari Laboratorium PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk yang tersertifikasi KAN dan ISO 17025.

Setiap batch produk Sido Muncul juga melalui serangkaian tes dari hulu ke hilir guna memastikan kualitas dan keamanan produk. Dan yang terpenting, Sido Muncul Natural Female Balance terdiri dari bahan herbal yang memiliki bukti empiris dari seluruh dunia berkhasiat untuk menjaga keseimbangan hormon wanita.

So, saatnya jaga kesehatan wanita dan keseimbangan hormon dengan mengonsumsi Sido Muncul Natural Female Balance sekarang juga, ya! Checkout suplemen herbal itu di sini!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini