Sukses

Dokter Terawan Duduk di Barisan Pendukung Prabowo-Gibran di Debat Capres Kelima

Dokter Terawan di Barisan Pendukung Prabowo-Gibran di Debat Capres 2024

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Terawan Agus Putranto, terlihat berada di barisan pendukung pasangan calon (paslon) presiden dari nomor urut 02. Kemunculan Terawan di malam Debat Capres kelima di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu, 4 Februari 2024, menjadi sorotan mengingat topik pembahasan malam ini mengenai isu kesehatan di Indonesia.

"Lah dokter Terawan ternyata di tim 02. Baru lihat," cuit @gifar****

"Ada terawan di baris depan," sahut akun @pramayudh*****

*dr Terawan di 02. Keren juga," cuit akun @cupapi****

Dr Terawan Agus Putranto meraih perhatian masyarakat secara lebih luas ketika dipercaya menjadi Menteri Kesehatan Republik Indonesia pada Kabinet Indonesia Maju yang diumumkan pada Oktober 2019. Selama menjabat, Terawan dihadapkan pada berbagai tantangan, terutama dalam penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia.

Dari pantauan Liputan6.com, Terawan tampak mengenakan outfit biru-putih seperti Calon Presiden, Prabowo dan Calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini