Sukses

Daftar Drakor Park Bo Gum, Terbaru When Life Gives You Tangerines Tayang di Netflix

Park Bo Gum Comeback di Drama Korea 'When Life Gives You Tangerines' Tayang di Netflix

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai aktor muda berbakat, Park Bo Gum telah menyuguhkan penampilan luar biasa di banyak judul drama Korea yang berhasil mencuri perhatian penonton.

Sebut saja 'Reply 1988' yang tayang pada tahun 2015 hingga 2016. Melalui perannya sebagai Choi Taek, seorang go player yang dicintai empat sahabatnya, namanya semakin dikenal banyak pecinta drama Korea.

Kepopuleran Park Bo Gum meningkat seiring dengan drama yang tidak hanya sukses secara rating, tapi juga menciptakan kenangan indah di hati penonton karena ceritanya yang mengharukan tentang persahabatan, cinta masa remaja, dan hidup bertetangga.

Berikut adalah beberapa drakor yang dibintangi oleh Park Bo Gum, dan meraih kesuksesan luar biasa, seperti dikutip dari AsianWiki pada Selasa, 30 Januari 2024.

Love in the Moonlight (2016)

Park Bo Gum memerankan peran Putra Mahkota Hyomyeong dama drama sejarah romantis ini. Chemistry antara Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung membuat drama ini begitu populer di kalangan penonton.

Encounter (2018)

Drama ini menampilkan Park Bo Gum sebagai Kim Jin Hyuk, seorang pria biasa yang bertemu dengan Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo), seorang wanita kaya, di kehidupan yang tak terduga.

Record of Youth (2020)

Park Bo Gum membintangi drama ini bersama dengan Park So Dam. Drama ini mengisahkan tentang perjuangan para pemuda yang mencari jati diri dan sukses di industri hiburan Korea.

When Life Gives You Tangerines (2024)

Setelah vakum selama empat tahun, Park Bo Gum come back dengan membintangi drama Korea berjudul 'When Life Gives You Tangerines' yang akan tayang di Netflix.

Drakor ini akan mempertemukan Park Bo Gum dan aktris sekaligus penyanyi, IU.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang When Life Gives You Tangerines Drakor Terbaru Park Bo Gum

'When Life Gives You Tangerines' disutradarai oleh Kim Won Seok dan ditulis oleh Lim Sang Chun.

Sebelum memimpin proyek ini, Kim Won Seok telah mencatatkan prestasi melalui karyanya dalam drama seperti Misaeng: Incomplete Life, Signal, dan My Mister.

Sedangkan Lim Sang Chun sebelumnya telah berkontribusi dalam penulisan drama Becky's Back, Fight for My Way, dan When the Camellia Blooms.

Dalam drama ini, IU akan memerankan karakter Ae Sun, seorang pemberontak gigih yang terus-menerus melawan takdirnya. Sementara Park Bo Gum, akan mengambil peran sebagai Gwan Sik, seorang pria tabah yang menunjukkan kasih sayangnya melalui tindakan.

Untuk memberikan kedalaman pada alur cerita, Moon So Ri dan Park Hae Joon akan memerankan versi lebih tua dari karakter Ae Sun dan Gwan Sik.

 

3 dari 3 halaman

When Life Gives You Tangerines Mungkin Mengalami Perubahan Judul

Dikutip dari situs IMBC pada Selasa, 30 Januari 2024, drama ini mengisahkan petualangan Ae Sun (pemberontak yang luar biasa) dan Gwan Sik (pria yang tidak kenal menyerah) di Pulau Jeju. Drama ini juga mengangkat kisah cinta ala remaja yang dirasakan oleh Gwan Sik, yang telah lama menyukai Ae Sun sejak mereka masih muda.

Sebelumnya, drama ini beberapa kali mengalami perubahan judul, mulai dari Life, I Was Fooled, Thank You For Your Hard Work, You Have Worked Hard, hingga You Have Done Well. Akhirnya, Netflix mengumumkan drama ini dengan judul 'When Life Gives You Tangerines'.

Meski sudah diumumkan, kemungkinan masih ada perubahan judul karena Netflix memberikan kode WT (working title atau judul sementara) pada drama ini. Working title adalah judul sementara yang digunakan saat film masih dalam tahap produksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.