Sukses

Cipung Malu-Malu Akui Ingin Jadi Adik Doyoung NCT 127, Sus Rini: Ih Dia Salting

Cipung Tampak Malu-Malui Akui Pengin Jadi Adik Doyoung NCT 127 di Video Sus Rini

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja tingkah lucu yang diperlihatkan Cipung, anak kedua Raffi Ahmad yang punya nama asli Rayyanza Malik Ahmad.

Melalui unggahan video di Instagram Stories akun pribadi Sus Rini, @riniperdiyanti, Cipung malu-malu mengaku mau jadi adiknya Doyoung member NCT.

Mula-mula Sus Rini melontarkan pertanyaan,"Kakak siapa, dek, yang kemarin foto sama adek? Kakak siapa?."

"Kakak Dayung," jawab Rayyanza dengan mimik wajah malu-malu.

"Yang orang Korea itu?," tanya Sus Rini lagi.

"Iyaaaaaaaa," jawab bocah laki-laki yang baru saja menginjak usia 2.

Pengasuh yang memiliki followers Instagram sebanyak 1,4 juta kembali bertanya ke Rayyanza,"Coba tanyakan 'Kakak di mana' gitu? Emang kakaknya Ajja (panggilan sayang orang-orang untuk bocah laki-laki itu)? Mirip enggak sih sama Ajja?."

"Ajja kemarin lihat fotonya mirip enggak sama Ajja?," tanyanya lagi.

"Miyiiiiipppp," kata Rayyanza.

"Oh... Mau jadi kakaknya Ajja? Emang mau? Ajja mau jadi adiknya? Ajja kan adiknya Aa Rafathar,"

Bukannya menjawab, Rayyanza tersipu malu dan terlihat salah tingkah. Sus Rizin pun mengatakan,"Ih salting ih."

Doyoung NCT Foto Bareng Cipung

Usai menggelar konser bertajuk NCT 127 '3rd Tour Neo City: Jakarta - Unity' di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada Minggu 14 Januari 2023 malam, Doyoung NCT mengunggah foto dengan caption berbahasa Indonesia.

Yang membuat gempar warganet, di slide terakhir dari foto yang diunggahnya, terdapat foto Cipung. Doyoung NCT 127 bahkan turut menyematkan akun Instagram @tercipungcipung.

"Gue iri gue bilang ya Pung," kicau akun @hscaiko.

"Cipung masuk IG-nya Doyoung bjir," sahut yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendapat Cipung Usai Ketemu NCT 127: Ganteng, Kasep!

NCT 127 kembali menggelar konser di Indonesia pada akhir pekan kemarin di Indonesia Arena, Jakarta Pusat. Konser Taeyong dkk itu digelar selama dua hari dan berhasil mengumpulkan puluhan ribu penonton.

Setelah merampungkan konser di Jakarta, NCT 127 mampir ke rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Andara yang dijadikan basecamp olahraga Rans Family dan para artis.

Anggota NCT 127 juga kembali bertemu Cipung. Salah satu member NCT 127, Doyoung, bahkan berfoto bersama Cipung dan diunggah ke akun medsos peribadinya. Seketika unggahan itu langsung menyedot atensi.

Sehari setelahnya, Cipung ditanya-tanya oleh pengasuh Rafathar, Lala, soal kesannya bertemu para anggota NCT di rumahnya sendiri. 

Bocah laki-laki itu ternyata kenal dan dapat mengingat momen tersebut.

"Iya (ketemu) di tennis," kata Rayyanza sambil disuapi pengasuhnya, Sus Rini.

Lala juga bertanya pada Cipung, bagaimana penampilan para anggota boyband asal Korea Selatan tersebut. Kesan yang didapatnya adalah, mereka semua ganteng.

"Aja (Rayyanza) tahu (NCT) ganteng, kasep, iya kasep," kata Cipung.

3 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Sebut Personel NCT Anak-anaknya

Usai tampil di atas panggung untuk memuaskan rasa rindu NCTzen, seluruh member NCT 127 ternyata mampir ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berada di Andara, Depok, Jawa Barat.

Momen itu diabadikan ke dalam foto lalu diunggah ke akun Instagram terverifikasi, @raffinagita1717. Ketujuh personel NCT 127 yang memegang Lato-Lato pun terlihat antusias saat berpose dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan Cipung.

Menariknya, Raffi Ahmad menyebut Doyoung dkk sebagai anaknya. Hal ini diketahui dari keterangan yang ditulisnya sebagai caption.

"Hallo My Sons @nct127!! Welcome Home !!!❤️🇰🇷 So Happy To Meet You ❤️," tulis Raffi Ahmad, Senin 15 Januari 2024.

Gara-gara caption itu, warganet jadi melontarkan candaan dengan mengatakan bahwa Cipung adalah anak kesembilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bukan lagi anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.