Sukses

Pemain Sepak Bola Cho Gue Sung Pamer Perut Sixpack di Pinggir Danau, Rating I Live Alone Tembus 10 Persen

Rating 'I Live Alone' Meroket Usai Cho Gue Sung Pamer Perut Sixpack

Liputan6.com, Jakarta - Kemunculan pemain sepak bola Korea Selatan yang kini berkarier di Denmark, Cho Gue Sung, di variety show 'I Live Alone' pada Jumat 12 Januari 2024 berhasil memikat hati penonton.

Rating 'I Live Alone' bahkan sempat menyentuh angka 10 persen di saat Cho Gue Sung memamerkan perut sixpack sebelum nyemplung ke dalam danau di musim dingin penuh salju.

Striker Korea Selatan yang mendulang popularitas di Piala Dunia 2022 mula-mula bercerita tentang kehidupan barunya setelah bergabung dengan klub Denmark, Midtylland FC.

Cho Gue Sung mengaku puas dengan kehidupan yang dijalaninya sekarang. Pemilik nomor dada '9' kala membela Timnas Korea Selatan mengatakan menikmati hari-hari tanpa kesepian.

Dia juga mengatakan bisa berenang di air dingin sepuasnya dan menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama pelatih dan rekan-rekannya dari Midtylland FC.

Cho Gue Sung kemudian memerlihatkan ke penonton aktivitas berenang yang dilakukannya di musim dingin.

Dia pergi ke danau yang terletak tidak jauh dari rumahnya di Sikeborg. Sebuah kota yang mengingatkan penonton akan film Frozen.

Menurut Nielsen Korea pada Sabtu 13 Januari 2024, rating 'I Live Alone' yang tayang pada Jumat malam adalah 8,8 persen untuk wilayah metropolitan. Menempati peringkat pertama dalam slot waktu acara hiburan di hari Jumat.

Namun, adegan berdurasi satu menit yang memerlihatkan Cho Gue Sung membuka bajunya untuk melakukan pemanasan sebelum masuk ke danau berhasil membuat rating 'I Live Alone' meroket.

Dalam sekejap rating acara tersebut menjadi 10,8 persen gara-gara Cho Gue Sung buka baju dan tanpa sadar telah memamerkan abs-nya yang sempurna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cho Gue Sung Berbagi Cerita Kehidupan Barunya di I Live Alone

Lebih lanjut, Cho Gue Sung membeberkan rutinitas harian yang dilakukannya setiap hari guna menjaga kesehatan tubuhnya. 

Selain mengonsumsi suplemen nutrisi, Cho Gue Sung rutin berenang di air dingin di danau Denmark yang tertutup salju. Dia telah berhasil menunjukkan adaptasi yang sempurna terhadap budaya Denmark yang dijuluki 'keturunan Viking'.

Semua anggota Rainbow Club tak kuasa menahan kekaguman mereka terhadap otot-otot perut Cho Gue Sung yang terlihat jelas saat dia melepas pakaian bagian atas. 

"Ini luar biasa," kata mereka.

Dikutip dari OSEN melalui Naver pada Sabtu 13 Januari 2024 sore, terungkap bahwa Cho Gue Sung juga menerima pijatan otot di ruang pijat yang berada di sebelah restoran.

Dia lalu menyapa seluruh anggota tim dengan penuh kehangatan. Cho Gue Sung mengatakan bahwa dia suka sama suasana tim yang berorientasi kekeluargaan.

Setelah makan siang Denmark yang sehat, Cho Gue Sung melakukan peregangan di dalam ruangan yang besar yang berada di dalam stadion.

Dia juga berlari mengelilingi simbol Midtjylland FC, dengan rambut panjang tergerai.

Setelah menyelesaikan semua pelatihan, Cho Gue Sung menghabiskan waktu di rumah keluarga Rodrigo, juru bahasa dan pelatih tim dari Meksiko.

Setelah melakukan pertarungan bola salju yang intens di halaman bersama keluarga Rodrigo, dia bermain permainan papan di ruang tamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini