Sukses

4 Zodiak yang Paling Susah Move On dari Mantan, Kamu Termasuk?

Beberapa zodiak tertentu membutuhkan berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun, untuk pulih sebelum mereka dapat berpacaran lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Sementara beberapa zodiak dapat dengan cepat move on setelah putus cinta, beberapa zodiak lain malah bisa mengambil waktu yang lama untuk melupakan mantan. Beberapa zodiak tertentu membutuhkan berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun, untuk pulih sebelum mereka dapat berpacaran lagi.

Jika seseorang menyukai astrologi, tidak mengherankan merega yang berada dalam naungan elemen air membutuhkan waktu paling lama untuk melupakan mantan, kata peramal Stina Garbis.

"Mereka memimpin secara emosional, berlawanan dengan fisik, intelektual, atau impulsif seperti elemen lainnya," katanya seperti dilansir dari Bustle pada Minggu, (24/12/2023).

Inilah sebabnya mengapa jarang ada zodiak elemen air yang menganggap enteng perpisahan. Mereka sangat setia dan protektif terhadap orang-orang dalam hidup mereka, sehingga mereka sering mengalami kesulitan melepaskan atau pulih dari pengkhianatan, catat Garbis.

Di bawah ini adalah empat zodiak yang paling susah untuk move on, menurut seorang peramal.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries diperintah oleh Mars, planet prajurit, jadi mereka putus dan berbaikan dengan pasangan mereka dalam siklus yang tampaknya tak ada habisnya. Mereka berharap untuk bersama pasangan mereka selamanya, bagaimanapun kacaunya itu, itulah sebabnya perpisahan yang sebenarnya akan mengejutkan mereka.

Jika mantan memblokir Aries atau pergi untuk selamanya, hal itu benar-benar berpengaruh pada harga diri Aries, kata Garbis.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Segera setelah putus, Cancer membutuhkan sekelompok teman baik di sekitar mereka untuk merebut telepon mereka, jangan sampai Cancer mengirim pesan kepada mantan mereka.

Ketika dibiarkan sendiri, Cancer akan melakukan apa pun untuk kembali dengan pasangan, bahkan jika itu bukan demi kepentingan terbaik mereka. "Cancer diwakili oleh kepiting besar dengan cakar besar, dan ketika cakar itu menjepit sesuatu, itu tidak akan melepaskannya karena alasan apa pun," kata Garbis.

Sangat mudah bagi Cancer untuk memaafkan dan melupakan, tetapi itu juga berarti sulit bagi mereka untuk menghargai mengapa suatu hubungan bisa berakhir.

 

3 dari 4 halaman

3. Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Scorpio membutuhkan waktu lama untuk melupakan mantan, biasanya karena mereka terlalu sibuk merencanakan balas dendam. Alih-alih move on, mereka akan menghabiskan berminggu-minggu untuk menyempurnakan teks pedas di catatan mereka atau membuat rencana untuk menodai nama mantan mereka.

Menurut Garbis, zodiak yang setia ini benci dianiaya, sehingga mereka jarang menganggap enteng perpisahan, terutama ketika semuanya berakhir buruk.

Jika ada yang menyimpan dendam, itu adalah Scorpio. Sebagai tanda yang sangat intuitif, mereka akan marah pada diri mereka sendiri karena mengabaikan petunjuk bahwa perpisahan akan datang, dan mereka akan bersumpah untuk tidak pernah membiarkan hal itu terjadi lagi.

 

4 dari 4 halaman

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Dari seluruh zodiak, Pisces-lah yang paling membutuhkan waktu untuk melupakan mantan, kata Garbis. Sebagai tanda air yang diperintah oleh Neptunus, Pisces akan sedih selama berabad-abad setelah putus cinta.

Dalam beberapa hari pertama, mereka akan menangis di tempat kerja dan di depan umum, dan bahkan mungkin perlu mengambil cuti untuk mendamaikan perasaan mereka. Beberapa minggu kemudian, Pisces akan murung dan emosional secara puitis.

Begitu mereka pulih, saat itulah Pisces akan memulai proses overthinking. "Mereka sering menyalahkan diri sendiri atas kegagalan hubungan," kata Garbis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini