Sukses

Park Min Young Ungkap Rahasia Turun Berat Badan Drastis Demi Peran di Serial Drakor Marry My Husband

Saat mempromosikan drama Korea terbarunya, dalam sesi wawancara, Park Min Young mengungkap rahasia dietnya demi peran.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Korea Selatan Park Min Young membagikan tentang bagaimana dia mempersiapkan perannya dalam drama tvN mendatang berjudul "Marry My Husband".

Terungkap bahwa Park Min Young telah menurunkan berat badan secara dramatis hingga 37 kg untuk perannya seperti dilansir dari Soompi pada Minggu, (24/12/2023).

Saat mempromosikan drama Korea terbarunya, dalam sesi wawancara, Park Min Young mengungkap rahasia dietnya demi peran.

Park Min Young mengungkap bahwa ia harus menahan lapar di lokasi syuting drama Korea "Marry My Husband" dengan minuman isotonik. Hal itu dilakukan Park Min Young agar transformasinya semakin dramatis.

Mengomentari transformasi tersebut, Park Min Young menjelaskan bahwa penurunan berat badan itu terkait dengan sosok Kang Ji Won yang diperankannya yang menderita kanker.

"Aku mencoba menurunkan berat badan bukan hanya demi menjadi kurus tetapi untuk mengekspresikan rasa sakit Kang Ji Won (perannya) yang luar biasa. Selama syuting, aku menahannya dengan meminum minuman isotonik," ungkap Park Min Young mengenai peran di drakor barunya, seperti dikutip dari NME.

Sebelumnya dikutip dari Hindustan Times, Park Min Young berhasil memangkas 10 kg bobot tubuhnya. Namun kali ini desas-desus yang beredar mengatakan, Min Young berhasil menurunkan berat badan lebih banyak.

Dalam upaya penurunan berat badan terdahulu, Park Min Young menerapkan rencana diet ketat seperti hanya mengonsumsi satu buah apel dan cairan selama 3 hari. Hal itu untuk mencukupi kebutuhan tubuhnya dengan nutrisi penting.

Jadwal diet tersebut disusun oleh ahli gizi dan sama sekali bukan ditujukan bagi orang-orang yang berniat mengatur berat badan dengan pola diet harian.

Park Min Young juga mengatakan berlatih dance dan berolahraga sebagai bagian dari detoks rutinnya. Melalui kanal YouTube pribadinya, Min Young kerap membagikan aktivitas terkininya, termasuk caranya mempersiapkan diri untuk masuk ke dalam peran-peran baru.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Park Min Young Potong Rambut Pendek

Aktris yang pernah beradu akting dengan Park Seo Joon Ini juga memotong pendek rambutnya untuk mendramatisasi transformasi Kang Ji Won setelah dia kembali ke masa lalu.

"Bahkan ketika melakukan pekerjaan yang sama, Kang Ji Won di masa lalu dan kang Ji Won di masa kini memiliki tujuan dan aura yang berbeda," katanya.

"Namun, saya mencoba membuat persimpangan di antara mereka untuk menunjukkan bahwa mereka adalah orang yang sama."

Akhirnya, Park Min Young menunjukkan apa yang harus diperhatikan penonton dalam drama. Dia berkomentar, "Pesan dari drama ini adalah bahwa kamu harus menjadi penguasa hidupmu sendiri. Ada adegan di hampir setiap episode di mana Ji Won secara bertahap menyadari hal-hal tentang kehidupan dan terbangun, jadi aku harap kamu akan menikmati menontonnya."

 

3 dari 3 halaman

Sinopsis Marry My Husband

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, "Marry My Husband" menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang menderita sakit parah sekaligus menyaksikan perselingkuhan antara suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Tentang bagaimana perasaannya ketika pertama kali membaca naskah untuk "Marry My Husband," Park Min Young mengaku terpesona dengan sosok Kang Ji Won. 

"Ketika saya pertama kali membaca naskah, itu sangat menyenangkan bahwa saya membaca semuanya sekaligus. Aku terpesona oleh Kang Ji Won, yang berusaha untuk menjalani hidupnya dengan benar, dan aku bersenang-senang membayangkan bagaimana menggambarkannya dengan baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini