Sukses

5 Zodiak yang Bisa Jaga Rahasia, Cocok Banget Jadi Teman Curhat

Seorang teman yang bisa menjaga rahasia cocok dijadikan sebagai tempat curhat. Yuk cek zodiak apa saja!

Liputan6.com, Jakarta - Punya teman yang bisa menjaga rahasia tentu menjadi sesuatu yang patut disyukuri. Seorang teman yang bisa menjaga rahasia cocok dijadikan sebagai tempat curhat dan berbagi cerita tentang berbagai hal.

Akan tetapi, tak semua orang bisa menjaga rahasia. Ada tipe orang sulit memendam rahasia yang diceritakan padanya, meski pun ia sudah diminta untuk tidak bocor.

Entah karena kebiasaan bergosip atau sekadar keceplosan, tetapi orang seperti itu tidak akan dipercaya lagi jadi teman curhat untuk berbagi rahasia.

Namun, lain halnya dengan beberapa zodiak ini. Zodiak-zodiak ini bisa dipercaya karena pandai menjaga rahasia. Ketika pemilik salah satu dari beberapa zodiak ini diminta untuk merahasiakan sesuatu, ia akan menyimpannya rapat-rapat. Tak heran jika ia bisa menjadi orang yang dipercaya untuk menjaga rahasia.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut lima zodiak yang bisa dipercaya dan pandai menjaga rahasia, dilansir dari Best Life pada Selasa, 19 Desember 2023.

1. Sagittarius

Terkenal sebagai orang yang berjiwa bebas, tetapi zodiak dengan lambang panah ini bisa dipercaya. Sagittarius merasa orang perlu mengekspresikan diri, sehingga ia akan mendengarkan cerita.

“Sagittarius lebih memilih merahasiakan cerita daripada membiarkan orang berbohong kepadanya,” ungkap astrolog, Inbaal Honigman.

Menurut astrolog, Alice Alta, Sagittarius seperti itu di latar belakangi juga oleh sikap yang menganggap dirinya sebagai pemimpin. Hal ini membuat mereka selalu merasa bertanggung jawab terhadap orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Scorpio memiliki sifat yang kuat, sehingga mereka tidak mudah terpengaruh untuk membocorkan rahasia.

Zodiak dengan lambang kalajengking ini tahu rasanya dikhianati, sehinga mereka akan fokus menjaga rahasia. Scorpio menjadi salah satu zodiak yang paling bisa dipercaya dan diandalkan.

“Zodiak ini sebenarnya tidak mempercayai orang lain, sehingga mereka tahu betapa pentingnya untuk dapat menjaga rahasia dan setia,” ungkap astrolog, Aimi Davis.

3. Capricorn

Honigman mencatat, Capricorn merupakan salah satu zodiak yang sangat menghargai uang, status, dan mencapaiannya. Sehingga, mereka ini tergolong orang yang bisa dipercaya.

“Zodiak dengan lambang kepala kambing ini sangat berprinsip dan tidak akan berbohong. Selain itu mereka tidak akan berkhianat dan menipu, meski sudah berada di puncak impian,” kata Honigman.

Mereka tahu, bahwa kecerobohan apa pun pada akhirnya akan mengganggu karir dan menghalangi rencana untuk sukses. Oleh karena itu, Capricorn akan sangat berhati-hati.

3 dari 4 halaman

4. Cancer

Zodiak dengan lambang kepiting ini merupakan sosok yang ideal untuk jadi teman curhat. Sebab, Cancer punya sisi emosional paling kuat yang membuat siapa pun nyaman dengan mereka.

Zodiak ini juga pandai dalam menyimpan rahasia, karena mereka merupakan pribadi yang setia dan pantang berbuat ingkar

“Tingkat kecerdasan emosional Cancer sangat tinggi, sehingga mereka akan memahami perasaan orang lain,” kata Davis.

Davis manjamin Cancer tidak akan mengecewakan orang terdekatnya dengan membocorkan rahasia. Bagi Cancer, kesetiaan adalah hal yang terpenting untuk melindungi orang sekitar.

4 dari 4 halaman

5. Taurus

Taurus salah satu zodiak yang bisa diandalkan dalam segala situasi. Mereka juga bisa menjaga rahasia dengan cara yang hebat. Setelah kita curhat dengan zodiak Taurus, mereka akan menyimpannya dengan aman.

Seperti Cancer, Taurus adalah orang yang sangat setia dan suportif. Dalam hal ini, sifat keras kepala mereka membuahkan hasil. Sebab, Taurus teguh dalam memberikan kenyamanan yang sama kepada orang lain.

Mereka ingin orang mempercainya, maka ia akan bersikap seperti itu. Sehingga menurut Alta, Taurus tidak mungkin membocorkan rahasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.