Sukses

Bambam GOT7 Tampak Akrab bak Kawan Lama dengan Tiara Andini, Dulu Bangkit dari Masa Sulit Berkat Taeyeon SNSD

BamBam GOT7 Kenang Masa Sulit Sebelum Debut, Pernah Ingin Menyerah

Liputan6.com, Jakarta - Potongan video Bambam GOT7 dan Tiara Andini di Spotify 2023 Wrapped Live Indonesia yang berlangsung pada Kamis, 30 November 2023, kembali viral sepanjang hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023.

Gegara hal tersebut nama Tiara Andini bertengger di daftar trending topic Twitter alias X. Adapun video yang viral itu kala pelantun 'Usai' tertangkap kamera penggemar (fancam) sedang jejingkrakan lantaran bisa sepanggung dengan Bambam.

Sebelum momen bahagia tersebut terjadi, Bambam GOT7 dan Tiara Andini didapuk untuk membacakan salah satu kategori yang mana Tulus keluar sebagai pemenangnya.

Pada malam hari itu, Bambam tidak sekadar membacakan nominasi, tapi juga sebagai penampil. Dia membawakan lagu miliknya berjudul 'riBBon'.

Kehadiran Bambam disambut histeris fandom GOT7 yang dikenal dengan 'Ahgase' atau 'I GOT 7'. Mereka pun kemudian bernyanyi bersama-sama.

Sehari setelah mengguncang panggung Spotify, kanal Youtube '@bamhome' mengunggah sebuah konten video untuk 'Bam House Season 3'. Di episode kali ini, yang menjadi tamunya tidak lain idolanya Bambam, Taeyeon SNSD (Girls Generation).

Bambam GOT7 dikenal sebagai fanboy garis keras Taeyeon bahkan sebelum dirinya resmi debut sebagai idol.

Dari video yang sudah ditonton nyaris 1 juta kali, Bambam tampak jelas tak kuasa menyembunyikan kegembiraan sekaligus rasa gugup sebelum Taeyeon Girls Generation tiba.

Setelah idolanya berada di depan wajahnya, obrolan mendalam pun terjadi. Dari situ diketahui bahwa Bambam nyaris ingin berhenti menjadi trainee, tapi kembali bersemangat berkat Taeyeon. Dia berjanji pada diri sendiri akan debut sebagai idol kpop dan sukses seperti sang idola.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BamBam GOT7 Nangis Bertemu Taeyeon SNSD

Sebelumnya, Bambam bercerita bahwa dirinya bukan orang yang gampang menangis selama konser maupun saat menonton penampilan musisi-musisi favoritnya.

Namun, dia tak kuasa menahan tangisnya saat bertemu leader SNSD tersebut. Taeyeon yang debut sejak 2007 telah berhasil membangkitkan semangat Bambam yang sempat mengendur.

Kepada Taeyeon, Bambam mengaku sempat terpikir untuk tidak melanjutkan debutnya setelah kontrak sebagai trainee berakhir. Di saat yang bersamaan, Bambam juga mengirimkan surat kepada Taeyeon.

"Namun, setelah menerima tanda tangannya, aku berjanji pada diriku sendiri 'Aku pasti akan debut'," katanya.

Rupanya, Taeyeon ingat betul pernah menulis 'Ayo kita bertemu saat kita sama-sama debut'.

 

 

3 dari 3 halaman

BamBam GOT7 Beruntung Punya Taeyeon SNSD sebagai Idola

Lebih lanjut Bambam, mengatakan,"Hidupku telah meningkat pesat sejak aku debut, dan tidak hanya diriku sendiri, tapi keluargaku dan orang-orang di sekitarku."

"Ini adalah salah satu yang mempunyai dampak terbesar pada masa itu. Tentu saja, aku bermimpi menjadi seorang penyanyi sambil menonton Big Bang bersaudara dan seniorku, Rain," Bambam melanjutkan.

Namun, kata Bambam, Taeyeon yang membuatnya memutuskan untuk debut.

Mendengar omongan Bambam, Taeyeon, membalasnya,"Terima kasih telah menjadi penyanyi juga.".

BamBam mengungkapkan bahwa ketika dia mengalami masa sulit sebagai trainee sebelum debutnya, dia pergi ke Sungai Han dan menangis sendirian saat mendengarkan 'What If' milik Taeyeon.

Menanggapi pengakuan mengejutkan BamBam, Taeyeon berkata,"Apa yang harus aku lakukan? Ah, ini lucu sekali."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini