Sukses

3 Zodiak yang Sering Membatalkan Rencana di Detik-detik Terakhir, Kamu Salah Satunya?

Berikut ini, seorang peramal membagikan tiga tanda zodiak yang kemungkinan besar akan membatalkan rencana di detik-detik terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang membatalkan rencana pada detik-detik terakhir karena berbagai alasan. Namun, ada juga orang yang kerap mager alias malas gerak dan memilih untuk tidak mengikuti rencana yang ada. 

Tentu saja, membatalkan rencana bukanlah hal yang baik, tetapi ketika seseorang menyadari bahwa kebiasaan ini pada dasarnya terdapat dalam diri anggota zodiak tertentu, akan lebih mudah untuk memaafkan mereka. 

Menurut astrolog Stina Garbis, tiga zodiak berikut yang kerap besar akan membatalkan rencana di detik-detik terakhir seperti dikutip dari Bustle pada Selasa, (28/11/2023).

Taurus (20 April - 20 Mei)

Sebagai zodiak yang diperintah oleh Venus, Taurus adalah orang yang suka berada di rumah. Jika suasana hati mereka sedang buruk atau bahkan jika mereka hanya merasa sangat nyaman di rumah, zodiak ini pasti akan membatalkan rencana pada menit-menit terakhir demi tetap tinggal di tempat ternyamannya. 

Taurus juga merupakan zodiak diwakili oleh banteng, sehingga mereka bisa sangat keras kepala, kata Garbis. 

Meskipun mereka mungkin bersemangat dengan rencana yang sudah dibuat, mereka pada akhirnya akan melakukan apa yang ingin mereka lakukan ketika saatnya tiba. Hal ini terutama berlaku jika pertemuan tersebut tidak sesuai dengan keinginan mereka saat ini. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

“Gemini membuat banyak rencana tetapi kerap membatalkannya pada detik-detik terakhir,” kata Garbis.

Sebagai zodiak udara yang bisa berubah, mereka menyukai rencana untuk pergi keluar, tetapi sangat umum bagi mereka untuk berubah pikiran atau langsung lupa.

“Seseorang akan mengira mereka sedang dalam perjalanan dan kemudian mereka tidak muncul dalam pertemuan lalu akhirnya gemini akan menelepon seminggu kemudian dengan penjelasan mengapa mereka tidak bisa pergi,” katanya. 

Zodiak ini juga suka mengikuti keinginan dirinya sendiri saat ini, dan itu membuat mereka lebih rentan untuk membatalkan rencana. 

 

 

3 dari 4 halaman

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Terkadang Scorpio tahu bahwa mereka akan membatalkan rencana yang sedang dibuat, tetapi menurut Garbis, mereka tetap tidak akan memberi tahu teman lain hingga detik terakhir.

Zodiak air ini ingin membuat semua orang bahagia, jadi mereka akan mengatakan ya pada kencan atau pesta sambil minum kopi, meski mereka tahu mereka tidak punya cukup waktu untuk pergi. 

 

 

4 dari 4 halaman

Scorpio Mudah Merasa Bersalah

Mereka kesulitan mengatakan tidak, jadi mereka setuju dan kemudian diam-diam berharap mereka bisa mewujudkannya.

Ketika hari acara tiba, Scorpio akan memeriksa diri mereka sendiri dua kali lipat dan tiga kali lipat tentang perasaan mereka. 

Jika mereka terlalu lelah atau suasana hatinya sedang tidak baik, mereka (dengan rasa bersalah) akan mengirim pesan teks untuk membatalkannya bersama dengan sejuta janji untuk segera menebusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.