Sukses

Cek dan Konsultasi Gratis Anemia di 'Tanya Anemia Center Mobile'

Besarnya risiko dan bahaya anemia, membuat PT Merck serius menjalankan programnya. Salah satunya dengan menyediakan Tanya Anemia Center. Program ini dilakukan berkeliling dengan mobil di sejumlah kota di Indonesia. Mobil ini nantinya akan membantu masyarakat mengecek apakah mengalami anemia atau tidak.

Mobil keliling ini rencananya akan menyediakan layanan konsultasi gratis bersama ahli gizi dan skrining anemia lewat tes. 

Head of Marketing Divisi Consumer Health Care PT Merck Tbk Feni Herawati menyebutkan program ini bertujuan meningkatkan pengetahuan masyarakat Indonesia tetang anemia dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk segera melakukan pencegahan anemia.

"Dalam jangka panjang, program ini dapat mengurangi prevalensi anemia di Indonesia," kata Feni saat jumpa pers launching Tanya Anemia Center di Jakarta, Rabu (27/3/2013).

Mobil ini akan berkeliling dalam dua tahap. Tahap pertama dari bulan Maret hingga Juli 2013 dan tahap kedua bulan September hingga November 2013.

Dari mobil Tanya Anemia Center Anda bisa mengetahui apapun seputar anemia dengan menjawab semua pertanyaan mengenai anemia. Juga menyediakan kesempatan masyarakat untuk mengecek dirinya apakah anemia atau tidak.

Jika Anda ingin mengetahui dimana lokasi mobil keliling Tanya Anemia Center ini, Anda bisa menghubungi call Merck 0800-100-9898. (Fit/Abd)
    Loading