Sukses

Dukung Performa Para Atlet Bulutangkis, Brand Sepatu Legendaris Gandeng Klub Badminton Bogor

Guna memperkuat dukungan terhadap bulutangkis Indonesia, Eagle menggandeng pusat pendidikan dan pelatihan Victory Badminton Bogor dalam perjanjian kerja sama.

Liputan6.com, Jakarta - Bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga andalan Indonesia. Cabor ini kerap menyumbang prestasi yang mengharumkan bangsa.

Brand sepatu Eagle Shoes menjadi salah satu yang mendukung olahraga bulutangkis Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan terus bertambahnya atlet bulutangkis yang mengisi podium dalam beberapa ajang kejuaraan tingkat nasional maupun internasional.

Guna memperkuat dukungan terhadap bulutangkis Indonesia, Eagle menggandeng pusat pendidikan dan pelatihan Victory Badminton Bogor dalam perjanjian kerja sama.

Penandatanganan kerja sama dilakukan Presiden Direktur Eagle, Hengky Sofyan dan Ketua Pusdiklat Victory Badminton Club Bogor, Syarifa Nurmariam, Jumat, 10 November 2023.

"Sebagai brand nasional yang sudah melegenda, Eagle memiliki kewajiban untuk mendukung atlet penerus bangsa agar dapat terus menciptakan pencapaian-pencapaian baru dalam dunia bulutangkis negeri ini," tutur Hengky Sofyan dalam keterangannya.

Brand yang melegenda sejak 1986 itu terus mengembangkan produk untuk olahraga bulutangkis berbasis teknologi. Saat ini, Eagle memiliki beberapa produk unggulan bulutangkis. Bahkan raket terbaru Eagle, Evo Series diketahui jadi andalan para atlet dalam turnamen hingga tingkat internasional.

Victory Badminton Club Bogor sendiri merupakan pusat pendidikan dan pelatihan yang berdiri sejak 2011, dengan pencapaian lebih dari 150 medali pada turnamen tingkat nasional dan internasional. PB Victory Bogor memiliki beberapa pelatih kelas dunia, salah satunya Joko Suprianto (Juara Dunia tahun 1993).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diharapkan Bisa Meningkatkan Prestasi Para Atlet

Victory Badminton Club berharap kerja sama tersebut akan menambah torehan prestasi para atlet bulutangkis Indonesia di mata dunia. 

“Kami sangat berterimakasih kepada Eagle atas kepercayaannya dalam memberikan dukungan kepada para atlet PB Victory Bogor. Kedepannya, kami yakin dengan dukungan Eagle ini dapat menambah performa para atlet dalam bertanding sehingga, akan terlahir atlet-atlet untuk meneruskan prestasi badminton Indonesia di mata dunia,” pungkas Ketua Pusdiklat Victory Badminton Club Bogor, Syarifa Nurmariam.

Acara yang berlangsung di kantor Eagle turut dihadiri Head of Brand & Marcomm Eagle Aulya Elyasa serta para pelatih PB Victory Bogor.Kehadiran brand nasional seperti Eagle diharapkan dapat menumbuhkan kebanggaan tersendiri untuk masyarakat.

 

3 dari 3 halaman

Dukung Jambore Pramuka Dunia

Tak hanya dalam bidang olahraga, Eagle pun mendukung kegiatan yang dapat mengharumkan bangsa, seperti Jambore Pramuka Dunia (World Scout Jamboree) 2023 di Korea Selatan pada Agustus lalu.

Dukungan Eagle terhadap tim jambore Indonesia berupa sepatu dan perlengkapan lain.

"Kami memang berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan yang dapat mengharumkan nama Indoensia di kancah internasional," kata Presiden Komisaris Eagle CK Song, dilansir Antara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini