Sukses

Ramalan Zodiak Aries di 2024, Saatnya Lebih Kenal Diri Sendiri

Berikut ini ramalan zodiak Aries di tahun 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Dorongan menuju pertumbuhan pribadi dapat menjadikan tahun ini penuh tantangan bagi Aries. Meskipun seorang Aries mungkin tidak sendirian, akan selalu ada beberapa hal yang hanya dapat dilakukan untuk diri sendiri dan beberapa pintu yang harus dilewati sendirian.

Berikut ramalan zodiak Aries di tahun depan, 2024. 

Perubahan Hubungan dapat Mengganggu Identitas Aries di Bulan April

Tanggal Penting: 5-29 April

Planet cinta Venus menghuni zodiak Aries dari tanggal 5 hingga 29 April, hal itu mungkin membawa hubungan baru atau perubahan pada hubungan yang sudah ada. Jika seorang Aries cenderung memperlakukan rekannya sebagai bagian penting dari identitasnya, pandangan tersebut mungkin mengalami perubahan.

Zodiak Aries harus berhati-hati dalam menentukan konflik mana yang ada hubungannya dengan pasangan dan konflik mana yang lebih berkaitan dengan masalahnya sendiri. Proses memikirkan dengan sabar semua hal ini kemungkinan besar akan memberi wawasan yang bermanfaat dan bertahan lama, apa pun yang terjadi dalam jangka pendek.

Definisikan Ulang Diri dengan Gerhana Matahari Total Sebagai Tanda Zodiak

Meskipun Venus masih menaungi Aries, Gerhana Matahari Total akan terjadi di sana pada tanggal 8 April. Peristiwa menakjubkan ini dapat semakin menekankan rasa ingin tahu siapa ia sebenarnya. 

Apakah ia mengalami gangguan yang melibatkan fisik atau ia merasa bahwa peran dalam hubungannya dengan orang lain sedang bergeser, mungkin akan sulit bagi zodiak Aries untuk mendefinisikan kembali diri sendiri tanpa adanya sesuatu besar yang dianggap remeh. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelajaran Besar Aries Tahun Ini: Terimalah Masukan Positif dari Orang Lain

Tanggal Penting: 25 Mei, 2 Juni, 19 Agustus, 24 Desember

Pada tanggal 25 Mei, Jupiter menerobos ke dalam rumah komunikasi yang ke -3, memperkuat kemampuan mengobrol seorang Aries selama sisa tahun ini. Ketika Jupiter selaras dengan Pluto yang sedang menggali lebih dalam pada tanggal 2 Juni, Seorang Aries mungkin ingin mengajukan beberapa pertanyaan tajam kepada orang yang ingin diikuti. 

Jika mereka tidak menyembunyikan apa pun, itu bagus dan mungkin juga sulit, karena ia tidak punya siapa-siapa selain diri sendiri untuk dikritik.

Dialog batin Aries bisa menjadi keras tahun ini karena Jupiter memprovokasi Saturnus pada tanggal 19 Agustus dan 24 Desember, tetapi mempertimbangkannya dengan komentar ramah yang mungkin bisa diterima dari orang-orang di sekitar dapat membantu mempertahankan perspektif yang seimbang.

 

3 dari 4 halaman

Kemudikan Kapal Sendiri Selama Mercury Retrogrades

Tanggal Penting: 1-25 April, 5-28 Agustus, 25 November-15 Desember

Mercury Retrogrades tahun ini akan memperluas tema introspeksi untuk Aries. Yang pertama, sebagai tandanya dimulai tanggal 1 hingga 25 April , memperparah drama dan kebingungan Gerhana Matahari Total. 

Yang berikutnya, terjadi pada tanggal 5 hingga 28 Agustus, memengaruhi rumah kerja ke-6 dan rumah kreativitas ke-5 seorang Aries. Hal tersebut mungkin membuat bertanya-tanya seberapa penuh Aries dapat mengekspresikan diri dalam kehidupan sehari-hari. 

Terakhir, dari tanggal 25 November hingga 15 Desember, Kemunduran Merkurius di rumah filosofis ke-9 Aries. Hal itu mungkin mendorong untuk memeriksa bagaimana keyakinan dan ekspektasi Aries berkontribusi terhadap hasil yang dialami sejauh ini.

Tahun 2024 menawarkan kesempatan emas untuk melakukan perubahan yang akan bermanfaat bagi Aries untuk waktu yang lama di masa depan.

4 dari 4 halaman

Menilai Orang-Orang Baru Secara Hati-Hati dengan Pluto

Tanggal Penting: 20 Januari, 1 September, 19 November

Menemukan orang-orang baru bisa menjadi pencarian obsesif saat Pluto masuk ke dalam rumah komunitas Aries yang ke-11 dari 20 Januari hingga 1 September dan kemudian kembali lagi pada 19 November.

Namun, saat Aries mencoba masuk ke perkumpulan yang berbeda, pastikan dinamika mereka tidak berubah. Hal tersebut mengingatkan Aries karna terlalu banyak beberapa orang toksik yang ingin dihindari. 

Mungkin Aries akan belajar bahwa perilaku intimidasi tidak hanya terjadi pada individu yang jelas-jelas terlihat bermasalah, tapi perilaku intimidasi dapat terjadi pada siapa saja yang merasa berhak mengendalikan orang lain, meskipun alasan mereka terdengar baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini