Sukses

Nicki Minaj Buka-bukaan Soal Kecemasanya Saat Jadi Ibu Baru, Tidak Bisa Jauh dari Anak

Nicki Minaj berbagi banyak detail tentang perjalanannya sebagai ibu, setelah dia dan suaminya Kenneth Petty menyambut putra mereka pada tahun 2020 .

Liputan6.com, Jakarta - Nicki Minaj buka-bukaan soal perasaan cemasnya usai menjadi ibu baru.

Rapper berusia 40 tahun itu menjadi bintang sampul Vogue edisi Desember 2023. Dalam wawancaranya bersama Vogue, Minaj berbagi banyak detail tentang perjalanannya sebagai ibu, setelah dia dan suaminya Kenneth Petty menyambut kelahiran putra mereka pada tahun 2020 .

Pada 30 September 2020, Minaj dan Petty menyambut putra mereka, yang dijuluki "Papa Bear" di media sosial demi menjaga privasinya.

Rapper "Barbie World" itu mengaku ia dan Petty sempat mengalami kesulitan dengan hubungan mereka setelah menjadi keluarga kecil, seperti yang dialami banyak pasangan ketika mereka menjadi orangtua baru, dikutip dari The Independent pada Minggu, (12/11/2023).

“Saya tidak akan berbohong, banyak hal menjadi tegang di antara kami. Karena masa lalu kami, saya pikir kami tahu kami akan bisa melewatinya. Tapi tidak ada yang namanya kepercayaan diri sebagai orangtua,” jelasnya, mengingat betapa besarnya kecemasan yang dia rasakan setelah menjadi seorang ibu.

“Saya berharap seseorang mengatakan kepada saya, walaupun saya yakin saya tidak akan mampu memahaminya, bahwa ada suatu tingkat kecemasan yang kenyataannya justru semakin menakutkan," lanjutnya

"Seringkali saya berpikir bahwa saya tidak bisa melakukan ini lagi," ucap Minaj.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minaj Merasa Sedih Ketika Jauh dari Anak

Ini bukan kali pertama Minaj buka-bukaan soal rasa cemasnya sebagai ibu baru. Dalam sebuah wawancara dengan E! Berita yang diterbitkan pada Oktober 2022, sang rapper mengungkapkan bahwa dia sering merasa “sangat sedih” ketika dia jauh dari putranya yang kini berusia tiga tahun.

Minaj kemudian teringat saat dia berada di Inggris dan mulai “menangis” karena jauh dari putranya. 

“Dan ketika saya mencoba melakukan FaceTime padanya, saya menjadi lebih sedih,” katanya. 

“Jadi, saya mencoba untuk menunda FaceTiming dia karena untuk menutup telepon itu sangat sulit.”

 

3 dari 4 halaman

Minaj dan Petty Tidak Menggunakan Jasa Pengasuh

Rapper “Super Freaky Girl” ini menceritakan bahwa dia dan Petty tidak pernah menyewa pengasuh untuk merawat bayi mereka.

“Saya seorang wanita Trinidad,” katanya.

“Secara budaya, kami tidak terbiasa dengan pengasuh dan orang asing yang merawat bayi kami," jelas Minaj.

“Bukan hal yang buruk jika seorang ibu melakukannya sendiri. Hanya saja saya harus dikondisikan. Saya harus menyadari bahwa ini adalah hal yang aneh, karena ada banyak selebriti yang melakukannya dan mereka membesarkan anak-anak yang luar biasa.”

4 dari 4 halaman

Minaj Sempat Memutuskan untuk Pensiun dalam Karirnya

Album studio kelima Minaj yang sangat dinanti, Pink Friday 2 akan dirilis pada 8 Desember mendatang. Dan pelantun “Starships” itu sebelumnya mengatakan kepada jutaan penggemarnya di X (Twitter), bahwa dia telah "memutuskan untuk pensiun dan fokus pada keluarga" setelah satu bulan sebelum dia dan Petty menikah. 

Namun, peraih nominasi Grammy itu segera menyadari bahwa studio masih memanggil namanya, meskipun itu berarti perlu menyeimbangkan kehidupan keluarganya dengan karier profesionalnya.

“Saya pikir jauh di lubuk hati, saya percaya bahwa begitu saya memiliki keluarga, saya akan kehilangan keinginan untuk membuat musik,” kata Minaj kepada Vogue .

“Saya selalu memberi tahu orang-orang: 'Perhatikan, ketika saya punya anak, saya akan memasak setiap makanan untuknya dan membuat kue setiap hari.' Mungkin secara tidak sadar saya berharap fokus saya hanya menjadi seorang ibu, namun yang terjadi adalah saya menyadari bahwa saya harus bekerja.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini