Sukses

Pria Ingin Seks di Kencan Ketiganya

Pria Inggris kebanyakan mengharapkan hubungan seks pada kencan ketiga, sedangkan wanita menginginkan hubungan seks itu setelah kencan yang kelima kalinya

Sebuah survei yang dilakukan situs MNS Inggris menyebutkan bahwa pria Inggris kebanyakan mengharapkan hubungan seks pada kencan ketiga, sedangkan wanita menginginkan hubungan seks itu setelah kencan yang kelima kalinya.

Pria biasanya mau membayar atau mentraktir makan dan minum di kencan pertama. Dan kebanyakan pasangan cenderung membagi tagihan pada kencan kedua. Pada kencan ketiga, pria mengharapkan hubungan seks dan mengisi tabungannya untuk mencari tempat memadu asmara.

Satu dari lima pria di Inggris, mengharapkan dapat tidur dengan pasangan kencannya ketika ia merogoh kocek lebih dari 100 poundsterling (Rp 1,4 juta) untuk makan malam. Dan hanya 7 persen wanita mengatakan bahwa ia merasa wajib dan bermurah hati untuk dapat tidur dengan lawan kencannya.

Situs MSN.co.uk menemukan bahwa beberapa persen dari 2.000 orang yang mengikuti surveinya rata-rata menghabiskan 47 poundsterling (Rp 697 ribu) di kencan pertama. Bahkan, setengah dari pria dengan senang hati mengeluarkan uang lebih dari 50 poundsterling (Rp 742 ribu), sementara itu hanya 17 persen wanita sangat royal dengan uangnya.

"Ini sangat mengejutkan. Sekarang ini, seperlima dari pria mengharapkan wanita pergi dengannya jika ia yakin tidak perlu keluar untuk itu," kata pakar hubungan percintaan Dr Pam Spurr, seperti dikutip Dailymail, Senin (25/3/2013)

"Untungnya sebagian besar wanita tidak jatuh dalam bujukan pria dan menolak tidur dengan pria yang ketahuan seorang pemboros," tambahnya.(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.