Sukses

Diisukan Bercerai, Ammar Zoni Berdoa Irish Bella Dapat Yang Terbaik

Tak satu atap setelah bebas, Ammar Zoni masih berjuang memantaskan diri untuk kembali dengan Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella belakangan ini menjadi sorotan publik karena diterpa isu miring.

Setelah bebas dari penjara pada 4 Oktober 2023, rupanya Ammar Zoni tidak langsung tinggal bersama Irish Bella. Warganet pun menduga rumah tangga keduanya tengah retak dan akan bercerai.

Menanggapi hal ini, Ammar Zoni blak-blakan bicara di YouTube channel Deddy Corbuzier. Ia mengaku sedang memantaskan diri untuk bersanding kembali dengan sang istri.

“Saat ini gua sedang memantaskan diri untuk meyakinkan Irish kalau gua udah bener-bener berubah,” kata Ammar, dikutip pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Ammar memaklumi sikap Irish Bella yang tampaknya masih kecewa. Apalagi Ammar mengungkap, bahwa Irish Bella terkejut ketika melihat dirinya ditangkap polisi beberapa waktu lalu.

“Masalah sama Irish sampai saat ini, ya siapa sih istri yang gak kecewa,” ungkapnya.

Ia juga mengaku sempat bertemu dengan Irish di acara pengajian setelah dia dinyatakan bebas dari masa tahanan. Namun Ammar mengatakan, pertemuan tersebut tidak menunjukan sinyal-sinyal keakuran diantara keduanya.

“Ya masih perlu diperbaikilah.”

“Untuk sekarang fokus sama diri sendiri dulu. Memperbaiki diri, hubungan dengan keluarga, dan sama istri juga anak-anak,” lanjut Ammar.

Mengenai dugaan dirinya dan sang istri akan bercerai, Ammar menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya dan Irish tidak bercerai. Namun memang perlu waktu untuk kembali bersama setelah kasus narkoba kedua kalinya menjerat Ammar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Komunikasi Selama di Sel

Sebagai bentuk penyesalan Ammar kepada keluarganya, ia melarang anak maupun sang istri datang ke lapasnya.

“Gua bilang ke dia untuk jangan dateng ke lapas. ‘Engga perlu kamu sedihin aku, jalanin aja kehidupan seperti biasa’,” jelasnya.

Menurutnya ini adalah kesalahan yang ia perbuat, sehingga dia tidak ingin anak maupun istrinya ikut terpengaruh dan larut dalam kesedihan. Terlebih, Ammar mengaku merasa malu dengan semua yang telah terjadi.

Oleh karena itu, selama tujuh bulan mendekam di Lapas Cipinang, Ammar tidak mendapat kunjungan dari  anak dan istrinya. Ammar pun tidak berusaha menghubungi mereka.

3 dari 4 halaman

Mengaku Telah Mengkhianati Janji dengan Irish Bella

Pernikahan Ammar dan Irish telah berjalan sekitar empat tahun. Sebelum menikah, keduanya telah berjanji untuk tidak saling menghianati. Namun kenyataan berbanding terbalik.

“Sebelum kita nikah, udah janji untuk sama-sama ke arah yang lebih baik.”

“Dan di sini gua mengkhianati janji itu,” lanjut Ammar.

Soal nafkah pun Ammar mengaku hanya sempat memenuhi sampai bulan ketiga ia di sel. Ammar mengatakan, tabunggannya telah habis dan kini memulai dari nol lagi.

4 dari 4 halaman

Berharap Irish Bella Dapat Pendamping Terbaik

Meski Ammar berharap bisa akur kembali dengan Irish, ia mendoakan sang istri mendapatkan pria yang baik.

“Irish pantas untuk mendapatkan yang terbaik,” kata Ammar.

“Dan yang terbaik itu mudah-mudahan orangnya masih gua,” lanjutnya.

Ia terang-terangan akan terus berusaha untuk mendapatkan hati Irish Bella kembali dengan memantaskan diri terlebih dahulu.

Pasalnya sang istri diketahui telah mantap berhijrah dalam memperbaiki diri. Ammar mengaku malu jika ia sebagai kepala keluarga belum lebih baik daripada istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.