Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Video Pramugara Pergoki Penumpang Berhubungan Seks di Toilet Pesawat Viral, Ibu Si Cowok Terpaku

Penumpang berhubungan seks di toilet pesawat viral di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang memerlihatkan seorang pramugara membuka pintu toilet pesawat dan menemukan sepasang penumpang berhubungan seks viral di Twitter.

Dikutip dari situs USA Today pada Sabtu 16 September 2023 insiden yang menghebohkan seisi pesawat terjadi dalam penerbangan EasyJet dari Bandara London Luton, Britania Raya, ke Pulau Ibiza di Spanyol pada 8 September 2023.

Kebenaran diperoleh dari juru bicara EasyJet melalui surat elektronik (email) yang dikirimkan kepada USA Today.

Mereka juga memastikan bahwa sepasang penumpang yang kepergok berhubungan seks di toilet pesawat langsung disambut pihak kepolisian begitu mendarat di Ibiza.

Respons Melihat Penumpang Seks di Toilet Pesawat

Dari video yang viral tampak para penumpang memberi beragam reaksi begitu melihat ada sepasang penumpang lainnya malah berhubungan seks di toilet pesawat. Ada yang berteriak, tertawa, bahkan bertepuk tangan.

Tampak malu dengan kejadian tersebut, pramugara yang membuka pintu toilet langsung membalikkan badannya dan memalingkan wajahnya.

USA Today juga memberitakan bahwa situs berita The Sun berhasil mewawancarai ibu dari penumpang pria yang tertangkap sedang berhubungan seks di toilet pesawat.

Menurut laporan The Sun, sang ibu 'terpana' dan tak bisa berkata-kata melihat video tersebut.

"Itu bukan sesuatu yang ingin dilihat seorang ibu," katanya.

Sang Ibu Tak Sangka Putranya Malah Seks di Pesawat

Lebih lanjut sang ibu menceritakan bahwa putranya pamit ke Pulau Ibiza untuk merayakan ulang tahunnya dan dia hanya bersenang-senang.

"Saya tahu hal-hal ini akan terjadi tempat tujuan liburan, tapi sama sekali tidak menyangka kalau hal tersebut justru terjadi di pesawat," kata ibunya lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Sang Ibu Putranya Berhubungan Seks di Toilet Pesawat

Namun, menurut sang ibu, anaknya sudah besar dan sudah berumur 23 tahun.

Dia tidak memungkiri bahwa kejadian yang menimpa putranya adalah hal memalukan,"Tapi menurutku mereka tidak menyakiti siapapun.".

Masih menurut pengakuan sang ibu kepada The Sun, putranya bertemu dengan gadis yang ada di dalam video viral di bandara sebelum naik ke dalam pesawat.

"Mereka semua bersenang-senang di bandara dan kemudian hal ini terjadi," ujarnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Undang-Undang Terkait Berhubungan Seks di Pesawat

Dikutip dari Insider, menurut The Sun, Undang-Undang dalam Negeri Inggris tidak melarang berhubungan seks di pesawat, tapi bagi siapa saja yang tertangkap basah akan didakwa berdasarkan Undang-Undang Pelanggaran Seksual tahun 2004.

Bila merujuk pada Undang-Undang ini, berhubugan seks di toilet pesawat yang dapat diakses oleh masyarakat adalah ilegal. Undang-undang ini berlaku pada semua pesawat yang terdaftar di Inggris dan dapat dijatuhi hukuman maksimal enam bulan penjara dan denda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.