Sukses

Potret Justin Trudeau dan Sophie Gregoire Sebelum Berpisah, Mesra Selama 18 Tahun Menikah

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau umumkan berpisah dengan sang istri Sophie Gregoire.

Liputan6.com, Jakarta Publik tiba-tiba dikejutkan dengan pengumuman Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dan sang istri Sophie Gregoire yang memutuskan berpisah.

Seperti diketahui, Justin Trudeau dan Sophie Gregoire sudah menikah selama kurang lebih 18 tahun. Bahkan, pada bulan Mei lalu, keduanya baru merayakan ulang tahun pernikahan ke-18.

Tak heran jikalau pada Rabu, 2 Agustus 2023 publik terkejut. Justin Trudeau dan Sophie Gregoire memilih untuk mengakhiri kebersamaannya dan menjalani hidup masing-masing.

"Halo semuanya, Sophie dan saya ingin membagikan fakta bahwa setelah melalui banyak pembicaraan berarti dan sulit, kami memutuskan untuk berpisah," ujar Justin Trudeau mengutip unggahan Instagram pribadinya, Jumat, (4/8/2023).

Akan Tetap Jadi Keluarga Dekat

Justin Trudeau dan Sophie Gregoire menyebut bahwa mereka akan tetap bersama sebagai keluarga dekat dengan saling menghargai dan cinta.

"Seperti biasa, kami akan tetap menjadi keluarga dekat dengan cinta yang dalam dan saling menghargai satu sama lain, dan semuanya yang telah kami bangun dan yang akan selanjutnya kami bangun," kata Justin Trudeau dan Sophie Gregoire.

Bersamaan dengan unggahan itu, Justin Trudeau dan Sophie Gregoire turut meminta tetap ada privasi untuk kenyamanan anak-anaknya.

Sebelum mengumumkan perpisahan, Justin Trudeau dan Sophie Gregoire masih kerap mengunggah potret kebersamaan mereka. Tak jarang keduanya tampak mesra dan saling mengisi satu sama lain.

Seperti apa potret kebersamaan Justin Trudeau dan Sophie Gregoire sebelum berpisah? Berikut beberapa di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sophie Gregoire Unggah Foto Justin Trudeau dengan Putranya pada Hari Ayah, Berikan Pujian Manis

3 dari 6 halaman

2. Pegangan Tangan Erat Sophie Gregoire dan Justin Trudeau di Upacara Penobatan Raja Charles III

4 dari 6 halaman

3. Justin Trudeau Unggah Ucapan Ulang Tahun untuk Sophie Gregoire

5 dari 6 halaman

4. Foto Manis Justin Trudeau dan Sophie Gregoire Saat Masih Muda

6 dari 6 halaman

5. Justin Trudeau dan Sophie Gregoire Saling Tukar Tawa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.