Sukses

Penggemar Bagikan Momen Coco Lee Semasa Hidup, Nge-Dance bareng Eks Member EXO hingga Nyanyi bareng Julio Iglesias

Para penggemar Coco Lee mengaku tak percaya bahwa penyanyi kelahiran Hongkong itu meninggal pada Rabu, 5 Juli 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Coco Lee (48) untuk selama-lamanya masih mengagetkan banyak pihak. Para penggemarnya mengaku tak percaya bahwa penyanyi kelahiran Hong Kong itu meninggal pada Rabu, 5 Juli 2023.

Coco Lee meninggal setelah mengalami koma karena upaya bunuh diri pada Minggu kemarin. Menurut keterangan keluarga, beberapa bulan terakhir depresi yang dialami Coco Lee semakin berat.

"Meskipun Coco mencari bantuan profesional dan melakukan yang terbaik untuk melawan depresi, sayangnya iblis di dalam dirinya mengambil yang lebih baik darinya," bunyi pernyataan kakak Coco Lee, Carol dan Nancy Lee yang diunggah ke Facebook seperti mengutip dari The Guardian, Kamis (6/7/2023).

Usai kabar kepergian Coco Lee disampaikan keluarga, para penggemar menyampaikan rasa duka atas meninggalnya pengisi suara film Mulan versi Mandarin itu. Beberapa penggemar pun menggunggah video kecintaan Coco Lee pada dunia seni semasa hidup.

1. Ngedance Bareng Eks Member EXO Lay

Pemilik akun Twitter Faye Feng mengungkapkan bahwa sembilan bulan lalu, Coco Lee dan Lay yang merupakan eks member EXO unggah video menari bersama. Keduanya tampak energik menari bersama.

Dalam video itu, ia juga sempat mengatakan, 'Orang yang suka menari, bisa menari dimana pun."

"Patah hati melihat orang yang begitu energi meninggal dunia karena depresi," kata Faye.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Duet Coco Lee dengan Julio Iglesias

"Lagu versi duet favoritku," cuit pemilik akun Twitter Ann sembari mengunggah video duet Coco Lee dengan Julio Iglesias dalam lagu berjudul "When You Tell Me That You Love Me".

"Saya ingat saya selalu kesal ketika mendengarkan bagian lagu ini," kata Ann.

Lagu "When You Tell Me That You Love Me" merupakan lagu dari Diana Ross yang dirilis pada 1991. Namun, banyak artis yang menyanyikan kembali lagu tersebut, termasuk Coco Lee dan Julio Iglesias.

3 dari 4 halaman

3. Unggah Lagu Favorit dari Coco Lee

Pemilik akun Twitter Anna kembali menggunggah salah satu lagu favoritnya dari Coco Lee, yakni "Wherever You Go" yang rilis pada 1999.

Ada juga penggemar yang bercerita jatuh cinta dengan suara indah Coco Lee gara-gara lagu "Before I Fall In Love" yang merupakan soundtrack film Runaway Bride yang dibintangi Julia Roberts dan Richard Gere.

4 dari 4 halaman

4. Tampil Powerful Bernyanyi meski Cedera Kaki

Tahun lalu, Coco Lee tampil dalam sebuah acara kompetisi bernyanyi di China. Dalam acara ini Coco Lee menyanyikan lagu "Bad Romance" milik Lady Gaga.

Meski sedang alami cedera kaki, tapi ia tetap tampil powerful dengan penampilan panggung yang atraktif.

"Aku bakal selalu ingat penampilanmu yang energik di panggung itu," kata salah seorang penggemar @zourkandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini