Sukses

Momen David Beckham Temani Putrinya Nonton Konser Harry Styles, Kompak Banget Nyanyi Bareng

Dua hari belakangan, cuplikan saat David Beckham menemani Harper Seven Beckham nonton konser mencuri perhatian. Keduanya tampak sangat menikmati momen dan tidak canggung bernyanyi bersama.

Liputan6.com, Jakarta Dua hari belakangan, cuplikan saat David Beckham menemani Harper Seven Beckham nonton konser mencuri perhatian. Keduanya tampak sangat menikmati momen dan tidak canggung bernyanyi bersama.

Ternyata, keduanya tengah menonton konser Harry Styles di Stadion Wembley London. David Beckham dan putri semata wayangnya itu terlihat mengenakan aksesoris berupa syal berbulu dengan warna pink.

Lebih ekstra dari ayahnya, Harper sendiri melengkapi penampilannya dengan mengenakan topi pink yang senada dengan syal berbulu tersebut.

Dalam sebuah video singkat, Harper menari dengan gembira sambil bernyanyi bersama lagu Harry Styles berjudul Late Night Talking bersama David Beckham.

"Malam yang luar biasa. LOVE ON TOUR @harrystyles #HarperSeven," tulis David Beckham mengutip video unggahannya di Instagram, Sabtu (17/6/2023).

Saling Senyum dan Berpelukan

Mantan pemain sepak bola untuk berbagai klub tersebut pun sempat membagikan lebih banyak foto dan video kebersamaan dengan Harper Seven Beckham melalui Instagram Story.

Mengutip laman Today, salah satunya menunjukkan saat David Beckham dan Harper saling tersenyum dan berpelukan di tempat duduk mereka.

Ditambah dengan sedikit keisengan, David Beckham melakukan editing pada foto keduanya. David Beckham menambahkan kacamata berbentuk semangka seraya menggambarkan salah satu Harry Styles berjudul Watermelon Sugar.

"Watermelon Sugar," begitu sticker yang digunakan David Beckham dalam foto menggunakan kacamata semangka.

Pada foto satu ini, Harper diberikan kacamata bentuk buah cherry oleh sang ayah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

David Beckham Nyanyi Lagu Harry Styles

Belum berhenti di sana, dalam video berbeda saat Harry Styles menyanyikan lagu selanjutnya, Harper terlihat melompat-lompat kegirangan bersama David Beckham.

Kala itu, Harry Styles tengah menyanyikan lagu One Direction berjudul What Makes You Beautiful.

Momen ayah dan anak ini sontak membuat warganet heboh. Banyak yang ikut gemas melihat kebersamaan David Beckham dan Harper.

Pada semua cuplikan yang dibagikan David Beckham, tidak terlihat kehadiran sang istri Victoria Beckham. Tampaknya ayah dan anak itu memang hanya ingin menghabiskan waktu bersama berdua saja.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet yang Ikut Meleleh

Hingga tulisan ini dipublikasikan, setidaknya sudah ada lebih dari delapan ribu komentar bertengger dalam unggahan David Beckham saat nonton konser Harry Styles bersama Harper.

"Ayah dan anak perempuannya mencintai Harry Styles," tulis seorang warganet.

"Kalau Beckham bukan (pemenang dari nominasi) Father of The Year, maka ada yang salah," ujar warganet lain sambil tertawa.

"Ah, dia menggunakan barang berwarna pink itu dan hafal liriknya," sambung warganet lain.

"Hubungan ayah dan anak yang indah," kata pemilik akun @j***9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.