Sukses

Sikap Tegas Agnez Mo Melarang Penonton Merokok dan Nge-Vape Selama Dirinya Tampil Tuai Pujian, She Is Real Queen

Ini alasan Agnez Mo melarang penonton merokok bahkan nge-vape selama dia dan timnya tampil

Liputan6.com, Jakarta - Runner Up 2 Miss Indonesia 2018, Nadya Astrella Juliana pada Selasa 30 Mei 2023 mengunggah video di TikTok mengenai pengalamannya menyaksikan penampilan Agnez Mo di sebuah klub malam yang ada di Bandung belum lama ini.

Cewek yang mengaku sebagai fans Agnez Mo bercerita tentang salah satu peraturan yang harus ditaati para pengunjung yang ingin menyaksikan penampilan penyanyi 36 tahun tersebut.

Di awal video yang diunggah di akun @nadyaastrella, tertulis pemberitahuan berupa larangan untuk merokok dan nge-vape selama Agnez Mo tampil.

"Kalian bakal makin nge-fans setelah tahu alasannya," begitu tulis Nadya sebagai keterangan video berdurasi kurang lebih satu menit itu.

Nadya yang menonton bareng empat temannya mengatakan bahwa Agnez Mo bakal naik panggung sekitar pukul 11.00 malam.

Alasan Agnez Mo Larang Penonton Merokok dan Nge-Vape

Dari bagian opening saja sudah membuat Nadya takjub dan tak sabar untuk menyaksikan penampilan penuh sang idola.

Diceritakan Nadya bahwa Agnez muncul dari arah belakang dijaga delapan orang body guard. Lagu pertama yang dibawanya adalah Coke Bottle --- single hasil kolaborasi bersama Timbaland yang dirilis pada 2014.

"Menurut aku ini bagus banget performance-nya. Dari segi suara dan dance-nya. Aku dan cowok aku enjoy banget," ujar Nadya di dalam video.

Begitu akan memasuki lagu berikutnya, Agnez Mo terlebih dahulu menjelaskan alasan adanya larangan tidak boleh merokok dan nge-vape selama dia tampil.

"Buat singers dan dancers, kita perlu oksigen sebanyak mungkin. Kita mau kasih performance terbaik kita buat kalian semua," kata Agnez Mo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sikap Tegas Agnez Mo Tuai Pujian Fans

Menurut pengakuan Nadia, penampilan Agnez Mo memang sebagus itu. Sesuai dengan apa yang dikatakannya.

"Jujurly memang performance-nya itu keren banget, guys! 100 per 100," katanya.

"Dari segi dance dan juga suara itu lebih bagus daripada yang kita lihat di teve-teve," Nadya menambahkan.

Respons Warganet tentang Sikap Agnez Mo

Video yang telah ditonton hampir 500 ribu kali dan memperoleh 19,4 ribu tanda suka (likes) mendapat respons positif dari warganet TikTok.

"Setuju! Karena di ruangan tertutup lebih sedikit oksigennya daripada di luar," tulis akun Nina Bobo.

"Sampai kesehatan tim-nya saja dia perhatikan. Salut," tulis Grace.

"Agnez Mo ter-ter-ter sih memang. Dari SD sudah suka. Salah satu kenapa mau ikut dance karena lihat stage performace doi," tulis akun Dnymaw.

"She is real Queen," tulis Moshimoshiacha.

 

 

3 dari 4 halaman

Kabar Hoaks Menimpa Agnez Mo

Video yang diunggah Nadya muncul bersamaan dengan kabar hoaks yang menimpa Agnez Mo. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 dikabarkan meninggal dunia.

Pertama kali kabar tidak benar di kanal Youtube Daily News menyebutkan bahwa penyanyi Agnez Mo meninggal dunia di Amerika karena dihabisi oleh temannya sendiri.

Adapun thumbnail video menunjukkan beberapa foto yang digabung menjadi satu. Dalam thumbnail itu terlihat foto pria yang diklaim pelaku penyerangan Agnez Mo.

Berdasarkan penelusuran, thumbnail Youtube tersebut adalah hasil manipulasi.

Foto pria yang diklaim sebagai pembunuh Agnez Mo merupakan foto yang sama dengan foto Rizky Nazar yang ditangkap karena gunakan ganja.

Foto tersebut dapat dilihat pada artikel Antara News dengan judul 'Artis Rizky Nazar ditangkap Polisi karena gunakan ganja'.

Sedangkan, foto aparat TNI membawa jenazah yang diklaim Agnez Mo, merupakan foto proses evakuasi jenazah Kopda Muslimin usai ditemukan meninggal dunia di rumah orang tuanya pada 2022.

 

4 dari 4 halaman

Dikabarkan Meninggal Dunia, Agnez Mo: Doa Panjang Umur

Agnez Mo pun telah merespons terkait kabar tidak benar tersebut. Mengutip dari kanal YouTube Was Was, pada Selasa 30 Mei 2023 dijelaskan jika Agnez Mo dalam kondisi yang sehat dan baik-baik saja.

Agnez pun meresponnya dengan santai ketika ditanyai oleh para wartawan. Dia menyebut justru panjang umur dengan adanya kabar tersebut.

"Oh, enggak apa-apa itu artinya panjang umur," ujar Agnez.

Agnez Mo sendiri tengah berada di Indonesia dan tengah menyaksikan pertandingan balap di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Hingga saat ini, dia pun masih aktif di Instagram.

Sehingga sudah dipastikan jika kabar dirinya meninggal dunia adalah hoaks atau tidak benar adanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.