Sukses

Mirriam Eka Istri Julian Jacob Melahirkan Setelah 5 Bulan Menikah, Warganet Mendadak Jago Matematika

Liputan6.com, Jakarta - Pada awal Maret 2023, Julian Jacob membagikan kabar bahagia tentang kehamilan istrinya, Mirriam Eka. Dalam sebuah video singkat terlihat sang istri memberikan kejutan berupa test pack pada Julian Jacob.

Namun, kemarin malam, Senin 22 Mei 2023 Julian Jacob sudah membagikan kabar jikalau anaknya telah lahir.

Pria berumur 28 tahun tersebut mengungkapkan dirinya dan Mirriam Eka telah dikaruniai anak perempuan.

"Akhirnya kebahagiaan kami hampir sempurna karena kedatangan anak cilik super lucu ini ke dunia. Mungkin dari sebagian kalian banyak yang terkejut ya karena berita bahagia ini," ujar Julian Jacob melalui unggahan terbarunya.

Alhasil, usai unggahan itu dibuat, banyak warganet yang mendadak jago matematika.

Selain ucapan selamat, warganet mulai menghitung sejak bulan berapa keduanya membagikan foto-foto pernikahan, foto test pack, hingga kemudian foto Mirriam Eka melahirkan

Respons Warganet Lihat Anak Julian Jacob Lahir

Banyak warganet yang terkejut karena tiba-tiba anak Julian Jacob dan Mirriam Eka sudah lahir.

Hal tersebut lantaran jika dihitung dari tanggal unggahan keduanya di media sosial, Mirriam Eka baru hamil sekitar tiga bulan.

"Cuma jalan tiga bulan hamilnya apa gimana ya? Prematur?" tanya seorang warganet.

"Sudah lahir?" tulis warganet lain dengan emoticon kaget.

"Nikah Januari, umumin hamidun maret, may launching. Btw congrats," tulis pemilik akun @c***a dengan emoticon tertawa.

"Mulai ngitung deh netizen. Januari sampai Mei itu berapa bulan hayo," kata pemilik akun @m***2 ikut mengomentari unggahan Julian Jacob.

2 dari 3 halaman

Julian Jacob Kaget Dapat Kejutan Test Pack

Sebelumnya, Julian Jacob juga sempat terlihat kaget saat istrinya Mirriam Eka memberi kejutan berupa test pack garis dua. Video yang diunggah bulan Maret 2023 itu pun ramai lagi dikomentari warganet.

"Sok-sok shock padahal di sini sudah 7 bulan," ujar seorang warganet.

"Jiakh aktingnya bagus banget. Kamu artis sinetron apa gimana sih? Btw selamat ya udah lahiran. Paket express ya cuma 3 bulan hamilnya," tulis akun @m***8.

"Captionnya gak ada yang salah. Ditulis dengan apik banget kok. Tapi kecewa saja kemarin buat video dan publish ada statement 'Shock dikasihnya cepat banget'. Ya gimana ya," kata pemilik akun @u***h.

"Congrats. Gak kaget sih waktu nikah juga udah keliatan berisi kok istrinya. Cuma gak mau komen gue sampai akhirnya secara gak langsung yang punya akun mengakuinya sendiri," sambung warganet lainnya.

3 dari 3 halaman

Julian Jacob Sebut Ingin Jaga Privasi

Dalam unggahan soal kelahiran putrinya, Julian Jacob mengungkapkan bahwa dirinya ingin bijak menggunakan media sosial. Secara tak langsung, Julian Jacob seraya ingin menunjukkan jikalau dirinya hanya ingin menjaga privasi sang anak.

"Dengan pengalaman saya bersosial media, saya pun belajar banyak agar saya bisa lebih bijak lagi kedepannya memposting hal-hal yang seharusnya menjadi privasi bagi saya," kata Julian Jacob.

"Karena bagaimanapun, sejujur-jujurnya saya berucap, sebaik-baiknya saya membagikan momen hidup saya, pasti akan ada saja segelintir mereka yang tidak suka dan mencari hiburan sesaat dari menjatuhkan orang lain, dan yang saya lakukan adalah melindungi malaikat kecil saya dari sesuatu yang tidak baik," sambungnya.

Hingga kini, belum diketahui pasti apakah unggahan Julian Jacob merupakan real time atau latepost. Hanya saja, sudah banyak warganet yang memberikan selamat sambil diselingi kebingungan mengapa anaknya tiba-tiba lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.