Sukses

Lim Ji Yeon Menang Baeksang Arts Awards 2023, Sebut Nama Lee Do Hyun Sang Kekasih Dalam Pidato

Lim Ji Yeon menyebut nama Lee Do Hyun dalam pidato kemenangan di Baeksang Arts Awards 2023 sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Korea Selatan Lim Ji Yeon menorehkan prestasi di Baeksang Arts Awards 2023 yang diadakan di Paradise City, Incheon dengan memenangkan nominasi Aktris Pendukung Terbaik pada Jumat, (28/04/2023).

Penghargaan yang diterima wanita berusia 32 tahun tersebut berkat akting memukaunya sebagai Park Yeon Jin dalam drama The Glory, bersanding dengan Song Hye Kyo.

Para penggemar drama thriller itu turut berbahagia sampai menangis, lalu menyebut Lim Ji Yeon pantas menang.

“Sangat layak! Lim Ji Yeon tampil luar biasa dalam The Glory,” kicau akun @***kira di bawah tagar #LimJiYeon dan #BaeksangArtsAwards2023. 

“Ikut nangis liatnya. Congrats, Lim Jiyeon!” timpal akun @liv****drama.

“Aku rasa semua orang yang telah menonton drama (The Glory) ingin menangis sekarang juga, dia benar-benar melakukannya dengan baik,” kicau akun @kd****sdiary, disukai lebih dari dua ribu orang.

Lim Ji Yeon Sebut Nama Lee Do Hyun, Penggemar Heboh

Dalam pidato kemenangannya, Lim Ji Yeon berterima kasih kepada rekan-rekannya di The Glory. Tak lupa, ia juga menyebut Lee Do Hyun, sesama pemain The Glory yang belum lama ini dikonfirmasi berpacaran dengannya.

“Kepada Hye Kyo unnie yang selalu hangat, Hye Ran sunbaenim (sebutan untuk senior), Sungil Oppa, 5 bully (di The Glory) tersayang, dan juga Dohyunnie, terima kasih banyak,” tuturnya di atas panggung dengan senyuman.

Para penggemar heboh dan gemas lantaran ia menyebut Lee Do Hyun dengan panggilan akrab.

“Lucu banget Lim Ji Yeon nyebut ayangnya di Baeksang Awards,” kicau @m*****nelon.

Lim Ji Yeon menang Baeksang, padahal nyebut Do Hyun cuma secuil, tapi akunya yang salting,” tulis @t****blou dengan emoticon tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun Disebut Cinlok dari The Glory

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon telah diumumkan oleh agensi masing-masing resmi berpacaran beberapa waktu lalu, seperti melansir Soompi

Keduanya disebut mulai tertarik satu sama lain selama bekerja sama di The Glory. 

Meskipun bukan pasangan di cerita drama tersebut, ada banyak adegan di mana keduanya berada dalam pengambilan gambar yang sama. 

Diyakini cinta lokasi Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun dimulai sejak lokakarya untuk The Glory yang diadakan pada musim panas 2022. Di akhir syuting The Glory, dilaporkan keduanya menjadi sangat dekat. 

Hubungan antara Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun disebut sudah menjadi rahasia umum di antara para aktor, aktris, dan staf di The Glory.

3 dari 4 halaman

Penggemar The Glory Penuhi Komentar Siaran Langsung Baeksang Arts Awards 2023

Menjadi salah satu drama Korea paling populer tahun ini, para penggemar The Glory meramaikan kolom komentar siaran langsung Baeksang Official di TikTok.

Sebelum acara dimulai, para penggemar tampak sudah tak sabar menunggu kemenangan para pemain The Glory.

“The Glory wajib menang sih,” tulis penggemar. “Mommy (Song Hye) kyo yang duduk depan ya? cantik banget,” timpal yang lainnya. 

“Woaahhh semua pemain the glory dateng ke baeksang award, keren bgttt semoga semua dpt piala xixixixi they deserve it!!!!” penggemar lain ikut berkomentar.

 

4 dari 4 halaman

Penghargaan yang Pernah Diraih Lim Ji Yeon Sebelumnya

Berkat akting luar biasa Lim Ji Yeon, ternyata Baeksang Arts Awards bukan penghargaan pertamanya. Dilansir dari AsianWiki, Lim Ji Yeon pernah masuk nominasi dan/atau menang penghargaan-penghargaan di bawah ini.

  1. Best Actress untuk peran di Welcome 2 Life melalui 2019 MBC Drama Awards
  2. Excellent Actress untuk peran di Blow Breeze melalui 2016 MBC Drama Awards
  3. New Star Award untuk peran di High Society melalui 2015 SBS Drama Awards
  4. Best New Actress untuk peran di High Society melalui 2015 (4th) APAN Star Awards
  5. Best New Actress untuk peran di High Society melalui  2015 (8th) Korea Drama Awards
  6. Best New Actress untuk peran di Obsessed melalui 2014 (51st) Daejong Film Awards
  7. Best New Actress untuk peran di Obsessed melalui 2014 (34th) Korean Association of Film Critics Awards 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.