Sukses

Park Bo Gum Akhirnya Buka Akun Instagram, Jumlah Pengikutnya Langsung Meroket

Akun Instagram pribadi Park Bo Gum sebetulnya telah ditemukan para penggemar sejak bulan lalu. Namun, akun bercentang biru itu tidak dibuka untuk umum.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Selatan Park Bo Gum kini memiliki akun Instagram pribadi. Park Bo Gum menggunakan nama Instagram @bogummy untuk akun pribadinya.

Akun Instagram pribadi Park Bo Gum sebetulnya telah ditemukan para penggemar sejak bulan lalu, dikutip dari Soompi. Namun, kala itu akun Instagram yang telah terverifikasi dengan centang biru itu tidak dibuka untuk umum.

Kemarin, Kamis, 30 Maret 2023, Park Bo Gum membuka akun Instagram-nya bagi publik. Meski aktor 29 tahun itu belum mengunggah apa pun, jumlah pengikutnya melesat dalam hitungan jam.

Diketahui, saat ini pengikut akun Instagram Park Bo Gum @bogummy telah mencapai lebih dari 400 ribu orang.

Dalam kolom bio akun Instagramnya, Park Bo Gum turut mencantumkan tautan ke akun Youtube resminya.

Aktor kelahiran Mokdong, Seoul, 16 Juni 1993 ini diharapkan akan bisa lebih terhubung dengan para penggemar melalui akun media sosial miliknya. 

Memasuki 2023, Park Bo Gum resmi melepaskan diri dari agensi yang telah menaunginya selama 10 tahu, Blossom Entertainment. Kini, bintang Reply 1988 itu bergabung dengan The Black Label.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh The Black Label dalam pernyataan resminya pada Senin (30/1/2023).

“Kami telah menandatangani kontrak manajerial dengan Park Bo Gum, salah satu aktor terkemuka Korea Selatan yang dicinta dan dipercaya masyarakat berkat performanya dalam berbagai sinema di layar kaca dan layar lebar,” begitu pernyataan pihak agensi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karier Park Bo Gum

Akting Park Bo-gum kerap mendapat ulasan positif. Sang aktor tak segan menjajal berbagai peran dalam beragam judul serial maupun film. Diektahui, Park Bo Gum tampil sebagai pemain cello di drama Cantabile Tomorrow, sebagai pengacara psikopat di Hello Monster, sebagai pemain Go yang jenius di Reply 1998 dan sebagai Pangeran Lee Yeong di drama historis, Love In The Moonlight.

Selain pandai berakting, Park Bo Gum juga piawai menjadi pembawa acara. Sejak Mei 2015 hingga Juni 2016 ia menjadi pembawa acara di Music Bank yang tayang di KBS2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini