Sukses

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Resmi Ganti Status, Nama Akun Instagram pun Ikut Berubah

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra melepas status lajang kemarin, Sabtu, 28 Januari 2023. Keduanya mengikat janji di Pulau Dewata, Bali.

Melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Mikha Tambayong membagikan salah satu momen penting dalam hidupnya itu.

"28.01.2023. Married my best friend in my Mother's dress. What a dream ūüíô," tulis Mikha di akun @miktambayong yang bercentang biru.

Caption itu mengiringi 3 deret foto pernikahan yang diunggah istri Deva Mahenra. Menjelaskan bahwa wedding dress putih yang dikenakannya memang peninggalan sang mama.

Mikha tampak anggun berdiri di samping Deva yang kini resmi menjadi suaminya. Lengan kirinya merangkul sang aktor sambil memegang buket mawar berwarna senada dengan gaunnya.

Satu yang menarik perhatian, kini Mikha menambah nama belakang Deva di belakang namanya. Mikha Tambayong Mahenra, demikian yang tertulis di kolom profil akun Instragamnya.

Sejak kemarin, ada tiga unggahan momen pernikahan yang diposting keponakan penyanyi Harvey Malaiholo itu.

Terbaru, Mikha mengunggah video yang berisi behind the scece pernikahannya dengan Deva Mahenra. Rona bahagia terlihat di wajahnya dan sang suami.

"Looks like we made it. ūü§ć," tulis Mikha pada unggahan video hari ini, Minggu, 29 Januari 2023.

 

2 dari 3 halaman

Deva Mahenra di Mata Mikha Tambayong

Dalam video, Mikha mengungkap Deva adalah orang yang bertanggung jawab.

"Deva adalah orang yang bertanggung jawab. He's very committed. He's fun and loving, dan banyak lah hal-hal kelebihan dia yang menutupi semua kekurangannya," ucap Mikha. 

Sementara itu, Deva Mahenra seolah mengungkap pembuktian terhadap perjalanan cinta yang sudah dilalui bersama Mikha Tambayong. 

"Waktu yang kita luangkan sama-sama dengan segala keteguhan hati, saling yakin. And we're here today, so balik lagi ke statement awal gue, looks like we've made it," ujarnya. 

3 dari 3 halaman

Pengantin Sulawesi

Melangsungkan pernikahan di Ritz-Carlton. Bali, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra juga menggunakan busana konvensional yang disebut Mikha "Pengantin Sulawesi". Diketahui, baju pengantin bernuansa hijau mint itu merupakan rancangan desainer Vera Anggraini, dikutip dari kanal Lifestyle Liputan6.com

Bagian "ekor" kebaya panjang yang dikenakan Mikha menyapu lantai. DLengan balon kebayanya memberi sentuhan desain klasik pada siluetnya. Makeup-nya cenderung sederhana dengan sentuhan warna merah muda lembut di bagian pipi dan bibir.

Rambut Mikha ditata dalam sanggul rapi dan dilengkapi aksesori. Di sisinya, Deva tampil gagah dengan beskap berwarna senada. Keduanya pun memakai wastra serasi sebagai pelengkap penampilan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini