Sukses

Cerita Greysia Polii yang Selalu Ditemani Bunda hingga Berhasil Sabet Medali Emas di Tokyo

Liputan6.com, Jakarta Atlet Bulutangkis Indonesia, Greysia Polii mengungkap peran besar sang Bunda, dalam mendampinginya berjuang mewujudkan karier bulu tangkisnya hingga tahap ini.

“Bunda sangat berperan dalam mendukung saya mencapai kesuksesan. Sejak kecil, dengan segala rintangan yang harus saya lewati demi mewujudkan mimpi saya menjadi atlet," ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (26/5/2022).

Bunda, kata Greysia selalu mendampingi dirinya dengan segala dukungannya, salah satunya dengan memastikan saya mendapatkan nutrisi yang terbaik agar saya tumbuh dan berprogress maksimal baik secara fisik maupun mental.

"Dari hasil perjuangan dan dukungan Bundalah, akhirnya saya bisa berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020, membuktikan peran saya sebagai Anak Generasi Maju yang bisa memajukan bangsa,” ujar Greysia Polii.

Seperti halnya Greysia, Motivator dan Pengusaha, Merry Riana juga menyampaikan bahwa kesuksesan yang diraihnya saat ini merupakan buah dari kerja keras dan semangat yang tinggi dalam memperjuangkan mimpi-mimpinya.

“Perjalanan hidup saya tidak selalu mulus, namun di setiap kesulitan yang saya alami, saya selalu percaya diri dan menciptakan kesempatan untuk terus maju. Perjuangan saya tersebut kini menjadi inspirasi memotivasi banyak orang untuk menggapai mimpi. Inilah upaya saya memajukan bangsa, memotivasi sebanyak mungkin orang, termasuk para orang tua, untuk terus memberikan dukungan yang lengkap bagi anak agar bisa jadi generasi maju,” jelas Merry Riana.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Anak berkontribusi memajukan Indonesia

Setiap anak merupakan individu yang unik dan berhak untuk mendapatkan kesempatan yang sama dalam meraih kemajuan. Untuk itu, agar tidak ada anak yang tertinggal dalam mendapatkan akses kemajuan, perlu adanya komitmen yang kuat dan dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk mempersiapkan anak Indonesia sejak dini agar dapat  tumbuh dan berkembang dengan optimal serta mengasah potensi prestasi yang mereka miliki demi terciptanya generasi maju yang unggul, berprestasi dan berkualitas di masa depan.

Keberhasilan ini dibuktikan oleh Anak Generasi Maju yang turut berkontribusi untuk memajukan Indonesia, seperti Greysia Polii sebagai Juara Olimpiade Bulutangkis dan Merry Riana sebagai Motivator dan Pengusaha.

Senior Brand Manager SGM Eksplor, Renta Situmeang menjelaskan  “SGM Eksplor percaya bahwa setiap anak memiliki hak yang sama untuk maju melalui pemenuhan akses nutrisi dan pendidikan,  sehingga tidak ada anak yang boleh tertinggal."

SGM Eksplor terus berkomitmen mengembangkan produk bernutrisi bagi anak-anak Indonesia. Inovasi terbaru produk susu pertumbuhan SGM Eksplor Pro-gress Maxx dengan IronC, mampu mendukung kelengkapan nutrisi bagi anak di atas 1 tahun dengan kombinasi unik Zat Besi dan Vitamin C, IronC, DHA, Omega 3&6, serta nutrisi penting lainnya untuk dukung si Kecil tumbuh maksimal jadi Generasi Maju.

 

3 dari 3 halaman

Tanda kemajuan untuk si Kecil

“SGM Eksplor percaya bahwa setiap pencapaian sekecil apapun merupakan tanda kemajuan untuk si Kecil tumbuh menjadi Generasi Maju di masa mendatang. Oleh karena itu, kami mengajak para Bunda untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini agar bisa memberikan motivasi bagi para Bunda lainnya di Indonesia dalam mendukung si Kecil jadi generasi maju,” jelas Renta Situmeang.

Para Bunda di Indonesia bisa meraih hadiah ratusan juta rupiah dengan berbagi cerita #AkuAnakSGM #AnakGenerasiMaju di media sosial Facebook dan Instagram pada periode 18 Mei hingga 12 Juli 2022.

“Melalui inisiatif ini, kami ingin mengajak para Bunda dan seluruh lapisan masyarakat untuk menyadari pentingnya dukungan pemenuhan kelengkapan nutrisi seperti SGM Eksplor dan terus memberikan stimulasi agar si Kecil bisa tumbuh maksimal, karena telah banyak bukti anak-anak Indonesia yang telah tumbuh jadi generasi maju yang bberhasil berprestasi di bidangnya masing-masing,” tutup  Renta Situmeang.