Sukses

Kriteria Pasangan, Fuji: Bisa Mencintai Aku dan Anakku Gala

Saat ditanyai soal pasangan, Fuji pun menjawab yang bisa mencintai dirinya dan Gala yang jadi kriteria.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara anak mendiang Bibi Andriansyah dan Vannesa Angel, Gala Sky dengan sang tante, Fujianti Utami Putri sudah tak diragukan lagi.

Bahkan, banyak warganet yang beranggapan wanita yang kerap disapa dengan panggilan Fuji itu sudah menjadi mama muda untuk Gala.

Hal tersebut pun terlontar dari mulut wanita berusia 19 tahun tersebut saat sedang melakukan video tanya jawab di akun Youtube resminya, Fuji an.

Dalam video berdurasi sekitar 22 menit, salah satu pertanyaan kepada Fuji tentang rasanya menjadi mama muda dan apa saja kriteria pasangan untuknya.

"Hahaha nanyanya, yang bisa mencintai aku dan anakku sepenuhnya, Gala, ah, lucu banget," ujar Fuji dalam video yang diunggah pada Senin, 10 Januari 2022 lalu.

Tak hanya itu, Fuji pun mengungkapkan pengalaman menjadi adik perempuan satu-satunya. Seperti diketahui, selain Bibi, Fuji juga memiliki satu kakak laki-laki lagi bernama Fadly.

"Oh, sungguh menyenangkan, tapi kayak neraka juga karena 'Ti ambilin ini, Ti sana beliin ini', banyak banget," kata Fuji sambil tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajari Gala meminta izin

Sejak Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia pada Kamis, 4 November 2021 lalu, Fuji memang terlihat selalu siap siaga merawat Gala.

Termasuk pada unggahan video beberapa waktu lalu, Gala yang menginginkan es krim diajari Fuji untuk meminta izin dengan sopannya terlebih dahulu.

"Gala kalau mau es krim izin ke Siskanya. Bilang ke Siska (pengasuh Gala), Siska boleh enggak? Minta es krim dia ke aku," kata Fuji dalam unggahan Instagram Stories melalui akun pribadinya @fuji_an di hari yang sama.

Mengutip Kids Health, mengajari anak untuk memiliki pengendalian diri (self control) dapat dimulai sedini mungkin. Hal tersebut dinilai dapat membantu anak memahami bahwa untuk mendapatkan keinginannya, harus ada proses yang dicapai terlebih dahulu.

Salah satunya bisa dilakukan lewat mengajarkan mereka untuk meminta izin saat menginginkan sesuatu seperti yang dilakukan Fuji pada Gala.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.