Sukses

Positif COVID-19, Gitaris Queen Brian May: Jangan Takut, Ada Kehidupan Setelah COVID

Diketahui sudah sepekan Brian May bertarung melawan virus SARS-CoV-2 penyebab COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Brian May, gitaris band legendaris Queen, membagikan pengalamannya positif COVID-19. Melalui unggahan terbaru di akun Instagram @brianmayforreal, diketahui sudah sepekan May bertarung melawan virus SARS-CoV-2 penyebab COVID-19.

Menurutnya, gejala COVID-19 yang dirasakannya semakin berkurang pada hari ketujuh. Hasil tes COVID-19 terkininya masih menunjukkan tanda positif, meski garisnya sudah sedikit memudar.

"Jadi aku merasa sistem imunku dengan bantuan luar biasa tiga suntikan (vaksin) Pfizer sekarang memenangkan perang melawan penyusup itu," tulis Brian May, Minggu (19/12).

Melalui unggahannya, Brian May juga membesarkan hati para penggemarnya yang mungkin juga terkena COVID-19, sekaligus mengingatkan agar melakukan pencegahan dari infeksi virus Corona.

"So do NOT be afraid - there IS life after Covid!," tulis May.

"Tapi berhati-hatilah... kamu tak menginginkan hal ini, begitu juga keluargamu," lanjutnya.

Brian May juga mengucapkan terima kasih pada para pengikutnya di Instagram yang telah menuliskan pesan-pesan penyemangat, meski dia berharap tak dikasihani.

"Aku sangat menghargainya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Umumkan Positif COVID-19

Brian May mengumumkan bahwa dia positif COVID-19 pada Sabtu, 18 Desember 2021.

May mengunggah sebuah foto berisi alat tes COVID-19 dengan dua garis merah yang menandakan positif.

Melalui unggahan itu, Brian May mengatakan bahwa dia baik-baik saja meski telah melalui beberapa hari yang buruk akibat virus Corona.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.