Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Suka Beri Hadiah? Ini 3 Posisi Seks yang Dianggap Cocok Untukmu

Liputan6.com, Jakarta Memberikan hadiah merupakan salah satu bahasa cinta (love language) yang sudah tak asing lagi. Menyenangkannya, bahasa cinta satu ini pun bisa dikemas dalam ragam posisi seks, lho.

"Pemberian hadiah itu tidak harus selalu sesuatu yang besar. Bagi banyak pemberi dan penerimanya, yang terpenting adalah pikiran, waktu, dan cinta yang dikemas dalam hadiah tersebut," ujar profesor pendidikan seks Dalychia Saah dikutip Elite Daily, Senin (29/11/2021).

Posisi seks yang dianggap cocok bagi pemilik bahasa cinta satu ini biasanya melibatkan dosis yang ekstra dalam hal kepedulian, perhatian, dan kepekaan.

Sehingga, jika bahasa cinta Anda atau pasangan adalah memberikan hadiah, maka Anda pun bisa bertukar pikiran atau mengamati tentang posisi seks sama seperti saat Anda memikirkan soal hadiah yang akan diberikan.

Lalu, posisi seks apa saja yang dianggap cocok bagi pemilik bahasa cinta satu ini? Berikut penjelasannya.

1. Face to Face

Dalychia mengungkapkan bahwa bermain peran, membuatkan video yang menggoda, atau memberikan pijatan yang sensual menjadi ide yang baik. Menurutnya, cara terbaik untuk melakukan pijatan adalah dengan mengambil posisi duduk berhadapan.

"Pasangan tidak hanya dapat melihat dan menggoda semua zona sensitif seksual Anda, tetapi Anda juga dapat terlibat dalam beberapa kontak mata dan berbagi semua reaksi yang muncul," kata Dalychia.

Menambahkan lilin aromaterapi dengan aroma favoritnya di kamar tidur juga bisa menambahkan pengalaman sensual Anda dan pasangan. Dengan begitu, pasangan mungkin akan melihat bentuk perhatian Anda, yang tentu berarti baginya.

"Karena itu menunjukkan bahwa Anda telah meluangkan waktu untuk mengetahui dan memenuhi hasrat seksualnya secara spesifik," tambahnya.

2 dari 3 halaman

2. The Draper

Terapis seks Rafaella Fiallo merekomendasikan posisi seks yang disebut dengan The Draper. Dengan meminta pasangan duduk di tepi tempat tidur, Anda dapat berlutut dan memberikan seks oral padanya.

"Anda dapat mengubah tekanan dan intensitas dari sudut tersebut. Jika Anda ingin menambahkan sensasinya, tak apa untuk menambahkan vibrator dalam sesi tersebut," ujar Rafaella.

Jika sex toys seperti vibrator bukanlah kesukaan pasangan, maka Anda bisa memainkan payudara pada area puting atau menjepit klitoris sebagai gantinya.

"Pasangan juga bisa menggantungkan atau melingkarkan kakinya di bahu Anda. Itu posisi yang baik karena tangan Anda pun bebas memijat bagian tubuh lainnya," kata Rafaella.

3. Classic 69

"Bagi para pemberi hadiah, memberi menjadi suatu hal yang sama menyenangkannya dengan menerima. Jadi, 69 adalah posisi seks yang sempurna bagi Anda untuk saling memberikan kebahagiaan," ujar Dalychia.

Posisi satu ini dinilai ideal jika Anda dan pasangan sama-sama memiliki bahasa cinta memberikan hadiah. Tindakan ini melambangkan hubungan yang simbiosis, dimana semakin banyak Anda menerima, semakin banyak juga Anda akan memberi.

"Dinamika ini menyebabkan Anda dan pasangan saling berusaha untuk mengasihi satu sama lain, yang pada akhirnya dapat meningkatkan gairah seksual masing-masing," kata Dalychia.

Rafaella menambahkan, salah satu hadiah terbaik yang dapat diberikan pada pasangan adalah pengalaman seksual yang konsensual dan memuaskan. Kepuasan seksual sendiri akan melampaui rasa orgasme, perasaan aman, didengar, dan dihargai saat bercinta.

"Karena ini berlaku untuk bahasa cinta, pastikan jika bahasa cinta pasangan juga diucapkan. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa sama-sama merasa puas," ujar Rafaella.

3 dari 3 halaman

Infografis