Sukses

Perkuat Ereksi dengan Latihan Kegel Pria, Ini Caranya

Siapa bilang latihan kegel (latihan memperkuat sphincter/otot dasar panggul) hanya dilakukan kaum wanita? Pria juga bisa melakukannya lho.

Para ahli mengatakan, pria yang melakukan latihan ini juga bisa bagus untuk kesehatan prostatnya, ereksi yang kuat, dan orgasme. Jadi, bagaimana pria melakukan latihan kegel ini?

Berikut tips dari Urolog Bryce Britton seperti dikutip dari Cosmopolitan, Ahad (9/12/2012):

1. Otot


Pria yang melakukan kegel untuk memperkuat otot PCnya (otot-otot pubococcygeal/sekelompok otot panggul) dan cara terbaik untuk menemukan PC ketika pria pipis. Lain kali pria pergi ke kamar mandi, tempatkan dua jari di belakang buah zakarnya dan berhenti di tengah jalan. Begitu ia mulai lagi, ia harus merasakan kontraksi otot PC nya.

2. Squeeze sederhana

Sama seperti kegel, pria bisa memperkuatnya dengan remas dan melepaskan otot PCnya. Pria harus mulai dengan sesuatu yang dasar, seperti menekan selama satu sampai dua detik dan kemudian melepaskan. Setidaknya pria melakukan itu 20 kali sehari.

3. Flutter (getarkan)

Yang ini sedikit lebih rumit. Untuk melakukannya, pria perlu untuk melenturkan otot dan melepaskan secepat dia bisa. Apakah dia melakukan lima kali berturut-turut dalam gerakan flutter dan kemudian menambahkan lima setiap minggu sampai 20 kali sehari.

4. Superkegel

Untuk yang satu ini, pria mengencangkan otot dan tahan selama 20 detik. Dia harus melakukan ini sekali dalam sehari.

5. Pullup

Setelah pria melakukan Superkegel, dia bisa ke langkah berikutnya: Pengetatan dan menarik. Pada dasarnya membayangkan berjalan melalui tengah tubuhnya lanjut melalui bagian atas kepalanya.

Begitu ia meremas dan memegang PC-nya, minta dia memvisualisasikan deretan yang menarik dan mengisap otot PC-nya sekuat dia bisa. Tahan dalam beberapa hitungan dan melepaskan.

6. Tent Pitcher

Yang satu ini dapat dimasukkan ke dalam foreplay. Begitu pria tegang, letakkan handuk tipis di atas penisnya dan minta dia bergerak ke atas dan ke bawah selama lima sampai 10 ulangan.

7. Mini-Thrust (dorongan kecil)

Pria dan pasangannya bisa melakukan ini selama berhubungan intim, Begitu pria di samping wanita, minta pria mulai kontraksi PCnya. Kemudian minta pria tetap melakukannya dan wanita melakukan yang sama dengan PCnya.(MEL/IGW)