Sukses

Wanita Bisa Nilai Pria dalam 90 Detik Saat Kencan Pertama

Wanita Inggris bisa mengetahui apakah kencannya bakal berlanjut setelah satu setengah menit (90 detik) saat kencan pertama. Berbeda dengan pria, yang memberikan waktu ke perempuan lebih lama

Wanita Inggris bisa mengetahui apakah kencannya bakal berlanjut setelah satu setengah menit (90 detik) saat kencan pertama. Berbeda dengan pria, yang memberikan waktu ke perempuan lebih lama.

Pria membutuhkan waktu 5 menit sebelum memutuskan apakah ia melanjutkan dengan pertemuan selanjutnya saat kencan pertama. Ini membuktikan pria lebih sabar dibanding wanita.

Situs kencan datewithamate.com menyurvei lebih dari 2.000 orang yang masih lajang di seluruh Inggris. Setiap orang setidaknya pernah satu kali kencan pada tahun ini.

Wanita dan pria juga berbeda dalam melihat teman kencannya. Wanita melihat kepribadian sebagai faktor utama dan 41 persen mengatakan itulah alasan utama wanita akan melanjutkan ke kencan kedua. Hanya 28 persen pria yang mengatakan kepribadian adalah faktor penentu.

Situs kencan ingin mencari tahu jumlah rata-rata kencan dalam setahun di Inggris dan jumlah rata-rata keluar pada 6 kali.

Lebih dari dua perlima responden mengatakan, mereka menggunakan kencan online secara teratur, tetapi hanya 24 persen dari responden mengatakan semua kencan diatur online dengan 31 persen mengatakan tidak.

Luke Pomaro, pendiri DateWithaMate.com, mengatakan sangat terkejut melihat waktu yang dibutuhkan wanita untuk memutuskan apakah wanita akan berkencan lagi hanya satu setengah menit.

Menurutnya dibutuhkan banyak waktu untuk membangun sebuah hubungan. Sehingga penting untuk berusaha dan tidak menilai seseorang dalam sekali melihat.

"Ini juga sama untuk orang-orang yang awalnya tidak merasa tertarik pada penampilan teman kencan mereka, yang bisa berubah ketika mencari tahu lebih banyak tentang kepribadian mereka," kata Pomaro seperti dikutip dari FemaleFirst, Rabu (28/11/2012).

"Namun, jika Anda merasa tidak nyaman atau khawatir dengan kencan, penting untuk selalu mempercayai insting Anda dan memintanya berhenti. Hati biasanya tahu apa yang diinginkannya, dan jika tidak merasa benar, maka itu mungkin tidak! "(MEL/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.