Sukses

Sido Muncul Vitamin C 1000 mg, Cara Fresh Biar Sehat Selama Bulan Puasa

Vitamin C dalam bentuk serbuk (kering), seperti Sido Muncul Vitamin C 1000 mg lebih stabil dibandingkan dalam bentuk larutan yang mudah teroksidasi.

Liputan6.com, Jakarta Agar ibadah puasa berjalan lancar dan tetap aman, salah satu yang harus dijaga adalah sistem daya tahan tubuh. Ya, sistem daya tahan tubuhmu bisa dipertahankan dan dikuatkan dengan mengonsumsi Sido Muncul Vitamin C 1000 mg. 

Ya, Sido Muncul Vitamin C 1000 mg adalah pelopor vitamin C dalam bentuk serbuk yang memiliki kadar lebih stabil, dibandingkan dengan sediaan dalam bentuk cair. Nah yang harus diketahui adalah vitamin C merupakan vitamin yang mudah rusak karena proses oksidasi. 

Oleh karena itu, vitamin C dalam bentuk serbuk (kering), seperti Sido Muncul Vitamin C 1000 mg lebih stabil dibandingkan dalam bentuk larutan yang mudah teroksidasi karena pengaruh oksigen dan cahaya. 

Selain kestabilan vitamin C yang terjaga, kemampuan Sido Muncul Vitamin C 1000 mg sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas karena mengandung vitamin E. Kandungan vitamin B3, B6, B12 dalam Sido Muncul Vitamin C 1000 mg juga mampu menjaga sistem syaraf dan meningkatkan energi. 

Tak hanya itu saja, para penderita diabetes yang menjalankan puasa boleh mengonsumsi Sido Muncul Vitamin C 1000 mg. Itu karena suplemen makanan ini tidak mengandung gula. Ya, Sido Muncul Vitamin C 1000 mg mengandung madu bukan hanya untuk pemanis saja, tapi dimanfaatkan sebagai antioksidan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. 

Dengan formula yang lengkap dan untuk menjaga kestabilan vitamin C, Sido Muncul Vitamin C 1000 mg diproduksi di pabrik Sido Muncul yang terstandar dan higienis. 

Nah agar bulan Ramadan dapat berjalan lancar tanpa halangan yang berarti, Sido Muncul Vitamin C 1000 mg ini enak diminum hangat saat sahur dan segar diminum dingin saat berbuka puasa. 

Sido Muncul Vitamin C 1000 mg hadir dengan dua varian rasa, yaitu Lemon dan Sweet Orange yang bisa dibeli online via www.sidomunculstore.com dan Official Store Sido Muncul di Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, JD.id. Nah buat jaga kesehatanmu pada masa pandemi ini, kamu harus be smart. Yuk beli Sido Muncul Vitamin C 1000 untuk menjaga daya tahan tubuhmu selama pandemi!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini