Sukses

Alasan Adhietya Mukti Baru Klarifikasi Soal Video Viral 19 Detik Mirip Gisel

Adhietya Mukti membeberkan alasannya baru buka suara terkait video syur 19 detik mirip Gisel

Liputan6.com, Jakarta - Adhietya Mukti, sosok yang disebut-sebut sebagai terduga pemeran pria dalam video viral 19 detik yang melibatkan sosok mirip penyanyi Gisel akhirnya buka suara. Ia memberi klarifikasi melalui Instagram pribadi, @adhietnya_mukti.

Dalam unggahan video berdurasi lebih dari 7 menit itu, Adhietya mengaku baru kini mengklarifikasi video syur itu karena menunggu klarifikasi Gisel sebagai rekan kerjanya. Hanya saja, hingga saat ini Gisel belum juga mengklarifikasi soal sosok dalam video tersebut.

"Mungkin kalau dia udah mengklarifikasinya, beres ini masalah. Cuma sampai detik ini belum mengklarifikasinya. Karena emang ini sudah sangat-sangat meresahkan buat saya dan keluarga, apalagi buat anak-anak saya," kata Adhietya Mukti.

Ia mengkhawatirkan dampak dari psikologis anak-anaknya, terutama di sekolah dan di lingkungan tetangga.

Adhietya juga menepis lama memberi klarifikasi karena alasan panjat sosial (pansos) ataupun demi popularitas band-nya yang merilis album baru. "Karena pansos? Bukan. Sama sekali enggak karena sebenarnya Alhamdulillah sampai detik ini masih ada yang mau endorse.".

Bahkan, Adhietya menyebut beberapa tawaran syuting acara teve terkait gosip pun datang pada dirinya. Namun, hingga merilis klarifikasi itu, Adhietya Muktimengaku tidak atau belum menerima tawaran tersebut.

"Karena emang saya enggak ambil keuntungan dari sini," ujarnya.

"Mirror pun yang lagi ngeluarin album, tapi enggak ngamnbil keuntungan dari situ. Kalau misalnya saya mau, emang dari jauh-jauh hari saya buat update status atau apalah itu."

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sembunyikan Foto Bersama Keluarga

Keyboardis band Mirror ini tak memungkiri bahwa ada foto yang di Instagram-nya yang memang tak bisa diakses publik lagi. Tapi foto itu tak dihapusnya, melainkan diarsipkan saja. Foto yang diarsipkannya bukan bukan foto bersama artis yang disebutnya berinisial "GS"

"Yang saya arsipkan itu saya bersama keluarga besar saya, anak-anak saya, istri saya. Itu saya arsipkan. Kenapa? Karena saya enggak mau di media ada keluar foto anak saya dengan berita seperti ini," jelas Adhietya.

"Saya menjaga nama baik keluarga saya," kata Adhiet.

Klarifikasi tersebut diakui Adhiet untuk menjaga kenyamanan keluarga dan anak-anaknya serta lingkungan sekitarnya.

 

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.