Sukses

Beruang Besar Masuk Permukiman Warga Saat Karantina Wilayah

Liputan6.com, Jakarta Seekor beruang hitam meresahkan warga New Jersey karena berjalan sambil mengaum di permukiman warga dan pinggiran jalan. Seorang saksi mengatakan, beruang itu lebih berani berjalan di permukiman karena warga sedang karantina COVID-19.

Binatang besar itu mengejutkan warga yang melihatnya tengah mengendus di sekitar rumah-rumah di Cliffside Park Selasa (2/6/2020).

"Kami baru saja makan malam dan saya melihat beruang di halaman rumah tetangga rasanya seperti 'Whoa!’," kata Inga Bondarenko seorang saksi mata kepada New York Post.

"Saat ini orang-orang sedang karantina di rumah, jadi mungkin dia semakin berani."

Ia menambahkan, beruang itu memanjat dinding dekat hutan di jalan Palisade dan Lafayette kemudian berjalan lagi ke hutan.

"Dia mencari makanan kemudian pergi saat melihat kita," katanya.

Penduduk lain juga melihat beruang tersebut dan polisi meminta foto binatang itu, katanya. Beruang juga terlihat menyusuri sepanjang jalan dekat sekolah menengah setempat dan mondar-mandir di halaman, menurut dailyvoice.com.

"Beruang itu melompat tepat di pagar tetangga saya, lalu berjalan di halaman rumah saya," kata warga lainnya, Michael Russo.

2 dari 2 halaman

Simak Video Berikut Ini: