Sukses

Geli dan Gatal, Ternyata Ada Laba-Laba Bersarang di Telinga Pria Ini

Liputan6.com, Jakarta Liam Gomez tak menyangka rasa geli dan gatal yang mengganggu gara-gara laba-laba bersarang lubang telinganya. 

Berawal dari suatu malam, pria 27 tahun asal Inggris ini terbangun dari tidur setelah merasa telinga sakit di bagian telinga dan vertigo. Lalu, Gomez menaruhkan sedikit minyak zaitun di telinga untuk mengatasi rasa sakit. Dia pun kembali tidur. Namun, tak lama ia masih merasakan geli di bagian telinganya.

"Beberapa jam kemudian saya terbangun dan masih ada sensasi geli. Saya juga mendengar goresan samar dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan cotton bud," ucap Gomez seperti dikutip Live Science, Sabtu (12/10/2019).

Siapa sangka, sesudahnya Gomez mendapati seekor laba-laba keluar dari telinganya. Gomez mengaku begitu terkejut apalagi ia memang tidak menyukai laba-laba.

Langsung saja Gomez menggunakan jepit rambut kecil dan kapas untuk mengeluarkan laba-laba dari telinganya. Ia juga menghitung kaki laba-laba tersebut untuk memastikan tidak ada yang tertinggal di dalam telinganya.

 

2 dari 3 halaman

Usai Membersihkan Laba-Laba

Malam sebelumnya, Gomez mengaku baru saja membersihkan sarang laba-laba di pintu rumahnya. Ia juga memutuskan untuk tidak pergi ke dokter dan hanya tidur menggunakan penutup telinga.

Sejauh ini, Live Science mencatat memang ada berbagai kasus hewan kecil yang bisa masuk telinga manusia. Mulai dari kecoa, kutu, hingga lalat.

Beberapa bulan belakangan seorang wanita asal Missouri, AS, juga mendapati seekor laba-laba di telinganya, yang kemudian berhasil dikeluarkan oleh para dokter.

 

Penulis: Diviya Agatha

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video menarik berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Agar Rumah Bersih dari Sarang Laba-Laba, Coba 4 Tips Jitu Ini