Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Sewa Pengasuh Hanya untuk 6 Minggu

Meghan Markle dan Pangeran mempekerjakan pengasuh ketiga untuk enam minggu saja.

Liputan6.com, Inggris Meghan Markle dan Pangeran Harry kini sedang menyewa pengasuh hanya untuk enam minggu demi membantu mengasuh putra mereka, Archie. Ini adalah pengasuh ketiga yang disewa pasangan Sussex tersebut.

Sebelumnya, ada dua pengasuh yang dipekerjakan Duchess of Sussex, tapi mereka berhenti dalam waktu singkat. Pergantian pengasuh menimbulkan pertanyaan soal bagaimana bekerja dengan Meghan dan Harry.

Melansir laman The Sun, Minggu (30/6/2019), sumber terdekat kerajaan menjelaskan, pilihan pengasuh adalah keputusan yang sangat pribadi. Meghan Markle dan Pangeran Harry mungkin hanya ingin memilihnya dengan tepat.

"Seringkali ada kebutuhan yang berbeda pada berbagai tahap kehidupan bayi. Pengasuh pertama adalah pengasuh malam (night nurse)--pengasuh yang datang ke rumah dan membantu ibu baru mengatasi masalah bayi.

Tetapi Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak ingin terburu-buru atau mengambil risiko mengambil keputusan dengan benar. Ini sangat pribadi dan dapat bergantung pada kebutuhan bayi dan orangtua," papar sumber terdekat kerajaan.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pihak Istana Tidak Berkomentar

Sumber yang dekat dengan keluarga kecil tersebut juga menyampaikan, urusan pengasuh untuk Archie, yang lahir pada 6 Mei 2019 adalah masalah pribadi. Pihak Istana Buckingham tidak mengomentari perekrutan pengasuh.

Majalah AS Harper's Bazaar melaporkan, pada awal bulan Juni ini ada seorang pengasuh perempuan kelahiran Inggris yang baru dipekerjakan Meghan dan Harry. Tetapi pengasuh itu tidak disewa secara tetap.

Pengasuh tersebut tinggal di Frogmore Cottage. Ia hanya bekerja pada akhir pekan.

Pada November lalu, pengasuh Melissa Touabti berhenti bekerja pada Meghan dan Harry setelah enam bulan. Menurut laporan, ia sempat menangis. Pada Januari 2019, pengawal wanita Meghan berhenti setelah enam bulan bekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.