Sukses

Tidak Minta Kado Pernikahan, Mesut Ozil Justru Biayai Operasi 1.000 Anak

Liputan6.com, Jakarta Pemain tengah Arsenal, Mesut Ozil, melangsungkan pernikahannya dengan Miss Turki, Amine Gulse, sesudah hari Idulfitri 2019 Jumat, 7 Juni 2019. Tepat di hari tersebut, mereka juga mengumumkan keinginannya membiayai operasi 1.000 anak yang membutuhkan.

"Amine dan saya bakal membantu biaya operasi 1.000 anak," kata Mesut Ozil.

Ozil juga meminta kepada para undangan yang menghadiri pernikahan di Four Seasons Hotel Bosporus, Istanbul, tidak usah membawa kado untuk mereka. Namun, ia dan Amine mengajak untuk mendonasikan lewat program amal, BigShoe.

BigShoe adalah jaringan penggemar olahraga yang membantu anak-anak di seluruh dunia menjalani operasi. Anak-anak yang mendapatkan operasi luka bakar dan celah bibir berasal dari negera berkembang yang kekurangan tenaga medis dan obat-obatan.

"Sebagai pemain sepakbola profesional, saya beruntung. Namun, saya mengundang semua orang yang bersedia membantu mendukung proyek BigShoe," kata Ozil di akun Twitternya, @MesutOzil1088.

2 dari 2 halaman

Ozil Dukung Proyek BigShoe Sejak 2014

Pemain berdarah Turki yang membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 ini juga mengajak para penggemarnya beramal dalam program BigShoe.

Sudah lima tahun ia terlibat dalam proyek amal tersebut.Selama, lima tahun, Ozil ikut serta dalam operasi 2016 di Afrika dan Rusia pada 2018. Namun, ia memiliki keinginan untuk membantu lebih banyak anak lagi di dunia.

 

 Saksikan juga video menarik berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cantik Memikat Istri Mesut Ozil yang Pernah Jadi Miss Turki
Artikel Selanjutnya
Presiden Turki Hadiri Pernikahan Mesut Ozil