Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

4 Keajaiban Musik bagi Kehidupan Seks Seseorang

Liputan6.com, Jakarta Musik punya manfaat untuk mempengaruhi suasana hati. Di sisi lain, mendengarkan musik ternyata juga memiliki manfaat bagi kehidupan seks seseorang.

Mengutip Men's Journal pada Selasa (12/3/2019), ada berbagai penelitian yang menunjukkan tentang keterkaitan antardua hal ini. Bagaimana musik bisa meningkatkan kehidupan seks seseorang?

1. Meningkatkan peluang berhubungan seks

Sebuah penelitian menemukan bahwa mendengarkan musik sebelum bercinta lebih meningkatkan peluang untuk berhubungan seks bersama pasangan.

Survei yang dilakukan 30 ribu orang melihat tentang keterkaitan antardua hal tersebut. Studi ini dilakukan oleh ilmuwan saraf Daniel J. Levitu bersama dengan sebuah perusahaan sound system.

67 persen partisipan menyatakan bahwa mereka melakukan lebih banyak hubungan seks saat musik diputar secara teratur di rumahnya. Penelitian juga menemukan bahwa mereka yang mendengarkan musik di rumah selama rata-rata tiga jam 13 menit, memiliki lebih banyak waktu bersama pasangannya daripada mereka yang tidak. 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Musik mempengaruhi otak sama seperti orgasme

2. Pengaruh dalam menilai pasangan

Seringkali, ketika istri atau suami terlihat sangat seksi, sebuah lagu yang seksi mungkin terngiang-ngiang di kepala Anda. Ada penjelasan ilmiah soal ini.

Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Media Psychology mengungkapkan bahwa musik pop bisa mempengaruhi minat Anda pada pasangan seksual yang potensial. Studi ini menyatakan, mereka yang mendengarkan musik yang secara sugestif seksual sebelum menilai pasangan, cenderung ingin berhubungan seks.

3. Membuat Anda merasa senang

Penelitian dalam jurnal Nature Neuroscience menyatakan, sebuah lagu memiliki efek merangsang kesenangan pada otak. Bagian yang disentuh sama dengan ketika seseorang mengalami orgasme.

Untuk studi ini, para ilmuwan mempelajari sebuah gambar otak sementara subyek mendengarkan musik. Mereka menemukan, area otak yang menyala saat seseorang mendengarkan lagu sama seperti ketika kita mendapatkan kenikmatan seksual.

4. Membuat PDKT menjadi lebih mudah

Bagi orang yang ingin mendekati lawan jenis, musik bisa membantu Anda. Setidaknya itulah terungkap dalam sebuah studi yang dipublikasikan di Perancis.

Para ilmuwan membagi peserta penelitian menjadi dua kelompok. Yang satu mendengarkan lagu romantis dan yang lainnya suara netral. Hasilnya, perempuan yang mendengarkan musik romantis akan lebih mudah menerima seorang pria daripada mereka yang tidak.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jomlo Jangan Sering-Sering Masturbasi, Nanti Sulit punya Anak
Artikel Selanjutnya
Fans Tak Sabar Nantikan Single Terbaru Powerslaves