Sukses

Berat Badan Selalu Stabil, So Ji Sub Berbagi Rahasia

Dalam kunjungan ke Indonesia, aktor Korea So Ji Sub ungkap rahasia dia selalu memiliki berat badan stabil.

 

Liputan6.com, Jakarta Sibuk syuting dan tur ke berbagai negara membuat jadwal So Ji Sub begitu padat. Namun, aktor Korea ini tetap menjaga pola makan agar berat badannya tak naik.

Dalam serial drama Oh My Venus, So Ji Sub berperan sebagai personal trainer. Sehingga, sedikit banyak ia pun tahu cara menjaga badannya.

Mengingat perannya yang kuat dalam ingatan sebagai personal trainer, banyak penggemar pun sering bertanya seputar diet dan menjaga berat badan. Pertanyaan itu pun terlontar dari salah satu penggemar yang menghadiri "Fanmeeting So Ji Sub Asia Tour Hello Jakarta" di Balai Sarbini, Jakarta pada Sabtu (9/3/2019).

"Biasanya orang dengar kata diet aja udah stres duluan, jadi seperti ada tekanan dan tuntutan. Makan dikit, olah raga banyak. Tapi Anda jangan salah, kesampingkan dulu kata diet, tapi ganti dengan kata hidup sehat itu akan lebih memudahkan Anda," ujar Ji Sub seperti dilansir Antara.

Banyak orang pun mengaitkan badan yang indah dengan olahraga. Itu betul. Namun, bintang Terius Behind Me ini mengatakan yang paling penting adalah mengatur pola makan yang seimbang.

"Tapi banyak juga orang menyambungkan diet dengan olah raga. Yang penting adalah makanan yang kita makan. Jadi sarannya untuk jaga makanan, sebisa mungkin makan makanan organik, kurangi karbohidrat dan juga makan vitamin dan nutrisi lain," jelas Ji Sub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.