Sukses

Demi Terlihat Kurus, Model Australia Diet Ekstrem Gunakan Kokain

Liputan6.com, Jakarta Seorang model Australia mengungkapkan rahasia agar dirinya tetap terlihat kurus sebelum dia memiliki dua anak. Walaupun begitu, diet ekstrem yang dia lakukan ini bukanlah sesuatu yang menyehatkan.

Dikutip dari Yahoo Lifestyle pada Kamis (10/1/2019), Ruby Tuesday Matthews mengatakan bahwa rahasia diet-nya adalah dengan kokain, kopi hitam, dan rokok. Ini jelas mengejutkan banyak pihak.

"Saya mengonsumsi banyak kokain," kata model 25 tahun tersebut. Walaupun begitu, dia mengatakan bahwa dia menyesali apa yang dilakukannya.

"Kedengarannya bagus," kata Ruby sebelum mengungkapkan bahwa apa yang dia lakukan sesungguhnya adalah sebuah kecanduan

Ruby mengatakan, banyak orang tidak pernah mengerti bagaimana dia makan dan menjaga agar tubuhnya tetap kurus. Selain itu, mudah bagi seseorang untuk menyembunyikan kecanduan.

"Seperti orang-orang tidak benar-benar menyadari betapa mudahnya menyembunyikan sesuati. Baik itu kecanduan, depresi, dan kecemasan."

Simak juga video menarik berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Industri paksa diet yang ekstrem

Ruby mengatakan bahwa sekalipun dia tidak melanggar apa pun ketika melakukan gaya hidupnya buruk itu, namun banyak industri influencer mendorong para wanita agar bergantung pada diet yang ekstrem.

Seorang ahli diet dan gizi Marissa Meshulam menegaskan tentang betapa berbahayanya hal tersebut.

"Orang-orang memandang influencer sebagai 'tujuan' untuk banyak hal. Pengikut mereka mencoba segalanya untuk meniru gaya hidup influencer, berpikir bahwa mereka juga bisa mencapai tujuan-tujuan ini," kata Meshulam.

Selain itu, dia menambahkan bahwa yang harus ditekankan bukanlah berat badan namun soal kesehatan.

 

Ruby sendiri mengatakan bahwa dia mulai menjauhkan diri dari kebiasaan tidak sehat itu ketika hamil anak pertamanya. Dalam unggahan terbarunya, dia mengatakan tidak ingin terlihat sangat kurus lagi.

"Industri model adalah industri yang berharap Anda harus melihat dengan cara tertentu. Perlahan saya melihat perubahan kecil tapi saya berpikir itu gila, kita bahkan menggunakan istilah 'model berukuran plus'." tulisnya di akun Instagramnya rubytuesdaymatthews.

"Tidak bisakah kita memiliki model dari semua bentuk dan ukuran?" tutupnya.

Polisi Menjaga Ketat LP Gunung Sindur

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Makanan yang Pas Untuk Turunkan Berat Badan Menurut Ahli Diet
Artikel Selanjutnya
4 Jenis Diet Orang-Orang Terkenal Dunia yang Bisa Kamu Coba