Sukses

Sambut Tahun Baru 2019, Selena Gomez Getol Olahraga

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Selena Gomez jarang terdengar namanya di 2018. Selama tahun ini, ia memang tengah fokus masalah kesehatan yang dia alami beberapa tahun terakhir. Namun, di 2019 dia dilaporkan akan lebih fokus soal kesehatannya.

Melansir eonline.com penyanyi 26 tahun itu mengungkapkan dia menderita lupus pada 2015. Setelah itu di 2017, dia menjalani transplantasi ginjal.

Di awal 2018, pelantun "Wolves" itu dirawat di rumah sakit karena kondisi yang berkaitan dengan autoimunnya. Dia juga memasuki dua kali pusat perawatan untuk mengatasi kecemasan dan depresi yang merupakan gejala umum dari lupus.

Seorang sumber mengatakan pada E! News di awal Desember, bahwa mantan kekasih Justin Bieber ini sudah kembali ke rumahnya dan lebih sehat serta merasa jauh lebih bahagia.

Selain itu, Selena Gomez sempat tertangkap kamera meninggalkan studio pilates di Los Angeles. Dilaporkan bahwa Selena sedang mengambil kelas privat.

"Dia suka bahwa panas benar-benar membersihkan tubuhnya dan dia sudah merasa jauh lebih baik sejak rajin ke sana," ujar sebuah sumber.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Lebih positif di 2019

Sumber lain memberitahu media bahwa dia sangat bersemangat untuk menyambut tahun baru 2019.

"Dia merasa seperti, ini adalah awal yang baru dan dia memiliki keterampilan baru untuk membantunya menavigasi kehidupan sehari-hari. Dia baik-baik saja dan merasa hebat," kata sumber tersebut.

Selena juga diketahui mengikuti rutinitas harian sederhana yang menyehatkan. Beberapa di antaranya seperti olahraga hiking, pilates, hot yoga, sesi terapi dan menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

"Dia bekerja dengan beberapa profesional yang membantunya fokus untuk menjadi positif dan tetap sehat."

"Selena memiliki pola pikir yang sama sekali berbeda tentang kehidupan sekarang dan belajar setiap hari dari pelatih kehidupan terbaik dan spesialis yang bekerja dengannya. Dia benar-benar menjalani gaya hidup sederhana."