Sukses

Usai Syuting Aquaman, Jason Momoa Puaskan Diri Makan Roti dan Mentega

Selama syuting Aquaman, aktor Jason Momoa harus menjaga tubuhnya agar tetap terlihat berisi. Usai syuting, aktor Hawaii ini memutuskan untuk lebih bersantai soal makan dan olahraganya

Liputan6.com, Jakarta Kerja keras aktor pemeran Arthur Curry di Aquaman tidak sia-sia. Film tersebut terhitung sukses baik secara penonton maupun kritik. Bukan cuma olahraga, usaha membentuk badan Momoa juga dia lakukan lewat pola makan.

Karena itu, pasca syuting Aquaman berakhir, Momoa lebih memilih untuk berhenti diet. Dalam berolahraga, dia juga memutuskan untuk lebih bersantai usai pengambilan gambar film yang termasuk dalam DC Extended Universe tersebut.

"Saya orang Hawaii, jika kami makan, kami menjadi besar. Jadi secara genetis, sulit bagiku untuk memangkasnya," kata pemeran Khal Drogo dalam serial Game of Thrones tersebut.

"Anda menghabiskan banyak karbohidrat, jadi saya lebih sulit untuk kurus. Saya lebih suka menjadi besar. Saya bukan penggemar membentuk abs. Itu sulit... Anda tidak bisa minum bir," ujar Momoa seperti dikutip dari Film-news.co.uk pada Selasa (18/12/2018).

Momoa mengatakan, usai syuting dia belum menyentuh beban lagi selama sembilan bulan. Dia juga memuaskan diri dengan mengonsumsi makanan-makanan yang sebelumnya sulit untuk ia sentuh.

"Aku hanya makan roti dan mentega. Setiap hari adalah cheat day!" ujar aktor 39 tahun itu.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman yang keren

Dikutip dari eonline.com, Momoa memang sudah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai Aquaman di beberapa film DC. Mau tidak mau, ini mengharuskannya untuk membentuk badannya agar terlihat gahar lagi.

"Pada akhirnya aku harus kembali jadi orang itu (Aquaman), tapi untuk sekarang? Nah" kata Momoa.

Walaupun begitu, Momoa mengatakan menjadi tokoh utama di film karya James Wan itu adalah pengalaman yang tidak terlupakan baginya. Kostum pahlawan super asal Atlantis itu bagi Momoa sangat indah.

"Itu adalah pakaian yang indah. Kurasa James, benar-benar berfokus untuk mendapatkan itu," kata aktor yang juga pernah terlibat dalam serial Baywatch ini.

"Berjalan keluar dari air terjun dan mengetukkan trisula? Itu sangat keren."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.