Sukses

Tampil Lincah dan Memukau di Film Aquaman, Apa Rahasia Nicole Kidman?

Usia Nicole Kidman sudah 51, tapi ia tetap bugar dan tampil memukau sebagai pemeran Ratu Atlanna di film Aquaman.

Liputan6.com, Jakarta Sudah 51 tahun tapi aktris senior Nicole Kidman masih terlihat segar dan bugar. Bahkan, di film terbarunya Aquaman, Kidman masih terlihat sama lincahnya dengan para lawan mainnya yang lebih muda seperti Amber Heard.

Mengutip laman thisisinsider pada Senin (17/12/2018), rahasia gaya hidup Kidman sendiri tidaklah terlalu rumit. Beberapa kunci dalam dietnya adalah rajin mengonsumsi makanan laut, suplemen vitamin, joging, dan kopi.

Kidman sendiri tidak terlalu ketat soal pola makannya. Pemeran Ratu Atlanna di film Aquaman itu mengatakan dirinya makan apa saja. Tentunya, dengan tidak berlebihan.

"Saya tidak terlalu ketat dengan diet," ujarnya kepada Los Angeles Times.

"Saya cukup banyak makan apa pun, tetapi semuanya tidak berlebihan."

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diet 80-20

Kepada Women's Health, mantan istri Tom Cruise itu mengatakan, dirinya menerapkan diet 80-20. Artinya, 80 persen sehat, sementara 20 persen dia bebas mengonsumsi apa saja.

"Terkadang-kadang turun menjadi 70 (persen)," tambah Kidman.

"Tapi itu sebabnya saya pikir Anda memiliki berbagai hal seperti solusi kesehatan yang alami. Anda mencari tahu apa yang berhasil untuk Anda dan saya melakuikan banyak hal serta memiliki banyak energi," tambahnya.

Kidman sendiri sangat menyukai kopi untuk mengisi energinya. Tentu saja, ada persyaratan kapan dia boleh mengonsumsinya.

"Keith (suami Kidman) dan saya menyukai kopi. Saya suka busanya lebih dari kopinya. Jadi, saya pergi dan memesan cappucino lalu berkata, buat semuanya busa dan sedikit kopi," imbuhnya kepada People.

 

3 dari 3 halaman

Konsumsi multivitamin

Selain itu, Kidman juga mengonsumsi multivitamin satu sekali sehari. Hal itu membantunya mengisi kekosongan nutrisi saat sedang di jalan.

Aktris asal Australia juga mengatakan bahwa dirinya banyak mengonsumsi makanan laut. Namun, dia juga menyarankan agar tidak menambahkan daging babi atau ham ke makanan Anda.

Untuk olahraga, aktris yang juga pernah bermain di film "Batman Forever" ini mengatakan pada Los Angeles Times, bahwa dia suka olahraga yoga, serta banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya untuk mengolah tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.